Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

AKJ-SYAH Silaturrahim Perdana dengan Camat, Lurah dan Kades

Jumat, 05 Maret 2021 | 10:05 AM WIB Last Updated 2021-03-05T02:05:41Z

 



Dompu, koranlensapost.com - Bupati Dompu Kader Jaelani dan Wakil Bupati H. Syahrul Parsan, ST., MT,  bersilaturrahim perdana dengan para Camat, Lurah dan Kepala Desa. Kegiatan itu digelar di Aula Pendopo Bupati Dompu, Kamis (4/3/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati dan Wabup Dompu periode 2021-2026 yang baru dilantik seminggu lalu itu didampingi oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu Drs. H. Muhibbuddin, M. Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda. H. Burhan, SH dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Dompu Hairuddin, SH.

Pada moment tersebut AKJ-SYAH memperkenalkan program unggulan JARA PASAKA (Jagung Porang Padi Sapi dan Ikan) serta PASAKA DESA kepada para Camat, Lurah dan Kepala Desa yang hadir. Selanjutnya  para camat, lurah dan kades dapat mendukung program tersebut dan menyelaraskan program kerja camat, lurah dan kades, dengan visi dan misi Bupati Dompu dan Wakil Bupati Dompu. 

“Saya ingin program para camat, lurah dan kades, dapat berjalan selaras dan seiring dengan program sesuai visi dan misi Bupati dan Wabup terpilih, ungkap Bupati AKJ.


Selanjutnya AKJ-SYAH mengemukakan Program Kerja di desa dan kelurahan bila dapat berjalan selaras dan seiring dengan visi dan misi Bupati dan Wabup terpilih, akan berkontribusi yang besar bagi peningkatan ekonomi daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan.yang sama, Kepala DPMPD Hairuddin, SH menjelaskan program JARA PASAKA yang dicanangkan Bupati dan Wabup Dompu merupakan upaya untuk membangun daerah dimulai dari desa. Karena ujung tombak pembangunan daerah adalah bermula dari desa.

"Program ini adalah membangun desa untuk membangun daerah dalam mewujudkan Kabupaten Dompu yang MASHUR yaitu Maju, Sejahtera, Unggul dan Religius," jelas Hairuddin. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update