Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Remaja 15 Tahun di Dompu Jadi Sasaran Panah Misterius

Rabu, 03 Februari 2021 | 8:45 AM WIB Last Updated 2021-02-03T00:45:41Z
                      Korban Pemanahan Muhammad Fadila


Dompu, koranlensapost.com - Panahan merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam berbagai event kejuaraan. Pemenangnya mendapatkan piagam penghargaan dan hadiah menarik lainnya. Tetapi kalau panah digunakan untuk melukai orang lain maka fatal akibatnya. Korbannya akan merasakan kesakitan yang amat sangat karena tusukan anak panah. Pelakunya juga akan mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

Seperti yang terjadi.pada Selasa malam )m(2/2/2021) sekitar pukul.20.30 Wita. Seorang remaja bernama Muhammad Fadila (15) alamat Dusun Saleko Desa Sori Sakolo Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu menjadi korban sasaran anak panah.

Peristiwa itu terjadi di jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan Dealer Honda Padolo saat korban dibonceng oleh temannya dengan menggunakan sepeda motor.

Bermula, korban bersama temannya sedang melintasi jalan raya dari arah masjid raya menuju pertokoan. Tiba tiba datang dari arah belakang dua remaja yang berboncengan dan memanah dan mengenai punggung korban.

Setelah mendapat panahan, korban menoleh ke belakang. Ia melihat terduga pelaku hendak melakukan pemanahan kedua. Akhirnya korban bersama temannya bersaha kabur dengan berbelok arah (lawan jalur) dan menuju Rumah Sakit Umum Daerah RSUD (RSUD) Dompu.

Setelah mendapat laporan masyarakat, Personel Polsek Dompu tiba di TKP dan sebagian menuju RUSD guna mengecek kondisi korban. 
"Informasi awal yang dihimpun terduga pelaku berinisial IR warga Lingkungan Doro Ngao Kelurahan Kandai Satu," ungkap Kapolsek Dompu melalui Paur Humas AIPTU Hujaifah.

Anggota Polsek Dompu mengimbau pihak keluarga korban agar masalah ini dipercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian, jangan sampai terjadi hal lain yang dapat menggangu Kamtibmas. Selanjutnya polisi mengarahkan pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut.

Lebih lanjut, anggota kepolisian memberikan keyakinan pada pihak korban akan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. (AMIN)..
×
Berita Terbaru Update