Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rapat Paripurna, Bupati HBY Sampaikan LKPJ 2020

Rabu, 10 Februari 2021 | 6:21 AM WIB Last Updated 2021-02-09T22:21:21Z



Dompu, koranlensapost.com - Bertempat di ruang Rapat Kantor DPRD Kabupaten Dompu, pada hari Selasa (9/2/2021) pukul 10.48 - 11.17 Wita
telah berlangsung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Dompu, Yang p dipimpin oleh Ketua DPRD Dompu Andi Bahtiar, S.Par dengan agenda Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Dompu Tahun Anggaran 2020. Acars dihadiri oleh sekitar 50 Orang.


Hadir dalam kegiatan dimaksud Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, Wakil Bupati Dompu Arifudin SH, Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom, Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, S.IK, Ketua DPRD Dompu Andi Bahtiar, S.Par, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah FKPD, Ketua Pengadilan Negeri Dompu, Kepala Kejaksaan Negeri Dompu Mei Abeto Harahap, SH.,MH, Sekda Dompu H. Muhibuddin dan Anggota DPRD Kab. Dompu.



Ketua DPRD Kabupaten Dompu, Andi Bachtuar, A. Ma. Pd dalam sambutannya mengawali Rapat Paripurna tersebut mengemukakan bahwa agenda Rapat Paripurna tersebut sangat penting untuk Pemerintah Daerah Dompu.

"Sebagai Sarana Evaluasi dalam kinerja Pemerintah Daerah dalam menjalankan roda Pemerintahan dan sebagai pertanggungjawaban Pemerintah Daerah," ujarnya.


Selanjutnya  Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin membacakan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2020.

HBY menjelaskan secara garis besar LKPJ dapat berjalan dengan baik sesuai dengan anggaran belanja daerah yang tersedia dan sesuai dengan tema pembangunan tahun 2020 "Membangun Infrastruktur untuk Membangun Perekonomian Berbasis Masyarakat".

Anggaran tahun 2020 sebesar Rp. 1,9 triliyun lebih, dan terealisasi sebesar 92,62 % dari Pagu anggaran.

Usai pembacaan Dokumen LKPJ dilanjutkan dengan Penyerahan dan penandatanganan Dokumen LKPJ.

Pada pukul 11.17 Wita Seluruh rangkaian kegiatan Rapat Paripurna selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Anggota DPRD Kabupaten Dompu akan membentuk Pansus Panitia Khusus untuk pemeriksaan lanjutan LKPJ yang dilaporkan oleh Bupati Dompu. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update