Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa, Pemdes Bersama Warga Binaan Perbaiki Jalur Penghubung di Desa Kampasi Meci

Sabtu, 27 Februari 2021 | 6:12 AM WIB Last Updated 2021-02-26T22:12:10Z


Dompu, koranlensapost.com - 
Dalam rangka memperbaiki jalan penghubung antara Dusun Sugi makmur dengan Dusun Suka Mulya yang berada di Desa Kampasi Meci Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, maka Babinsa Desa Kampasi Meci Serda Abdul Hamid  Koramil 1614-06/ Manggelewa Melaksanakan Karya Bhaktu bersama warga binaan.

Kegiatan gotong royong itu dilaksanakan pada hari Jumat (26/2/2021) pukul 08.00 Wita. Perangkat Desa Kampasi Meci juga hadir dalam kegiatan itu.
b. Babinsa Desa Kampasi meci Serda Abdul Hamid.
Sebelum kerja bhakti dimulai, Babinsa memberikan arahan pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat.
"Gotong royong itu sangat bermanfaat demi kelangsungan hidup orang banyak dan untuk kesejahteraan masyarakat itu sendiri," jelasnya.

Babinsa selanjutnya mengimbau agar mematuhi protokol Kesehatan covid-19 dengan tetap pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai anti septik dan agar menghindari kerumunan. Babinsa juga meminta elemen masyarakat menumbuhkan rasa kesadaran untuk mematuhi hidup sehat supaya terputus mata rantai Covid 19.

Pada pukul 08.30 Wita, Kegiatan Gotong royong memperbaiki jalan raya penghubung antar Dusun Sugi makmur dimulai dan pada pukul 09.00 Wita Pelaksanaan Karya Bakti bersama Warga Binaan, Selesai dalam keadaan aman dan lancar. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update