Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kado Akhir Tahun, Feryal Dapat Penghargaan Wartawan Terbaik

Jumat, 01 Januari 2021 | 10:47 AM WIB Last Updated 2021-01-01T02:47:12Z

 

Sumbawa Barat, koranlensapos.com - Kepolisian Resor Sumbawa Barat diakhir tahun 2020, memberikan sebuah kado istimewa kepada Feryal Mukmin Pratama sebagai Wartawan Terbaik tahun 2020. Penghargaan tersebut di terima langsung Feryal Mukmin, di Mapolres Sumbawa Barat, Kamis (31/12/2020). 


Penghargaan istimewa yang diterima Feryal Mukmin yang saat ini menjabat Ketua DPW Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi NTB, bukanlah hal yang kebetulan belaka, melainkan buah dari usaha dan kerja kerasnya sebagai kuli tinta dalam menghasilkan karya-karya jurnalis terbaik, terutama sekali selama ini mampu bermitra dan berkolaborasi dengan Pihak Polres KSB dalam hal pemuatan dan peliputan berita. 


Usai menerima penghargaan, Feryal Mukmin mengaku bangga dan bersyukur atas penghargaan yang diterimanya dari Kapolres Sumbawa Barat. "Alhamdulillah saya senang dengan penghargaan ini, tentu akan menjadi motivasi kepada saya untuk terus berkarya," ungkap Feryal yang saat ini dimandatkan menjadi Ketua DPW Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat. 


Penghargaan tersebut diterimanya atas dedikasi dan pengabdiannya kepada Polres, Kodim dan Pemda Sumbawa Barat pada tahun 2020. Ia adalah salah satu wartawan yang paling aktif membantu Polres dan Kodim serta Pemda dalam publikasi kegiatan secara masif. Ia mengucapkan terima kasih kepada Polres, Kodim 1628/KSB dan Pemda yang telah memilihnya menjadi wartawan terbaik di tahun 2020 di Sumbawa Barat. 


Selain itu,  Feryal juga telah berhasil merilis tabloid pemerintah daerah Sumbawa Barat melalui Dinas Komunikasi dan Informatika dua tahun berturut-turut. Dalam merilis tabloid itu Ia dibantu juga oleh fotografer terkenal seperti Rangga dan editor handal milik Kominfo yaitu Hatifa Nurjanah. 


"Ini bukan pencapaian maksimal, masih banyak ekspektasi lain yang harus saya raih dalam karir saya, namun saya mengakui bahwa ini adalah penghargaan penting," kata sosok muda yang pantang menyerah dan pekerja keras tersebut. 


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui Paur Humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos di Taliwang, Kamis, mengucapkan selamat atas predikat atau penghargaan yang diraih oleh Feryal MP. Ia sangat berharap ke depan Feryal akan menjadi sosok wartawan yang diterkenal melalui karya-karyanya. 


"Terimakasih kepada Feryal atas dedikasi dan bantuannya dalam membantu Polres memasifkan pemberitaan kegiatan polres," ujar Eddy. 


Senada disampaikan Dandim 1628/KSB Letkol CZI Sunardi ST MIP mengucapkan selamat kepada Feryal atas penghargaan yang diraih. "Tetap berkarya, jangan puas atas raihan saat ini. Karena perjalanan masih panjang untuk menggapai kesuksesan lainnya," tandas Dandim. (TIM)

×
Berita Terbaru Update