Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bank NTB Syariah Bima Sumbang Hadiah Utama Untuk Lomba Perahu di Pantai Kolo

Selasa, 03 November 2020 | 8:29 AM WIB Last Updated 2020-11-03T00:29:40Z

 

Kota Bima, koranlensapos.com - Sebagai wujud kepedulian di moment lomba Perahu yang dibuka resmi Wali kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE di Pantai Kolo Kecamatan Asakota, rabu lalu. PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima menyumbangkan hadiah utama berupa 1 unit kulkas merk Sharp. Selain itu Hadiah menarik lainnya seperti  mesin cuci dan jam dinding juga disumbangkan Bank NTB Syariah Bima di moment tersebut. Hadir pula pada kesempatan tersebut Branch Manager Bank NTB Syariah Cabang Bima, Abdul Hafith dan Deputy Branch Manager Bank NTB Syariah Bima, Iskandar H. Ibrahim. 


Branch Manager  PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima, Abdul Hafith menyampaikan bahwa sumbangan hadiah ini sebagai bentuk kepedulian Bank NTB Syariah sebagai Bank Daerah yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,  tentu kita harus saling mendukung dan bersinergi. 


Ditempat terpisah, Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE mengapresiasi pelaksanaan lomba perahu dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda. Selain itu, sebagai momentum untuk memperkenalkan destinasi Kota Bima yakni Pantai Kolo, yang menjadi sasaran wisata ungggulan Kota Bima. 


Walikota juga mengapresiasi dukungan semua pihak terutama Bank NTB Syariah, yang telah mendukung pelaksanaan lomba perahu di Pantai Kolo tersebut, juga pihak BUMN/ BUMD lain yang telah membantu berupa hadiah-hadiah. Saya berharap lanjut H. Lutfi, kegiatan lomba perahu berjalan lancar dan menjadi ajang silaturrahim bagi kita semua. diharapkan even lomba perahu semacam ini menjadi even tahunan, ungkapnya. (LP.01)

×
Berita Terbaru Update