Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

IMAN Berpeluang Menang di Pilkada Bima

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 6:51 PM WIB Last Updated 2020-10-17T10:51:26Z

Bima, koranlensapos.com - Responsif masyarakat Kabupaten Bima saat menerima kunjungan silaturahmi Pasangan No. 1 dr. H. Irfan - H. Herman Alfa Edison luar biasa. Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bahkan memprakarsai penyambutan hangat untuk Pasangan bernama IMAN ini. 

Sebagian masyarakat menilai kehadiran Pasangan IMAN diibaratkan kuda hitam. Dan harus mewaspai gerakan cerdasnya dengan berbagai Program yang menyentuh langsung masyarakat. Bahkan Pasangan IMAN dipastikan dapat memenangkan Kontestasi Pilkada Kabupaten Bima yang dihelat 9 Desember 2020 mendatang. 

Pasangan IMAN dengan slogan Sosok Baru, Semangat Baru dan Figur Baru untuk Bima Baru, sudah sangat familiar ditengah-tengah masyarakat. Masyarakat pun menilai IMAN merupakan simbol kekuatan Islam. Seseorang baru dikatakan Muslim apabila Ia telah ber IMAN. Kata IMAN ini bisa menjadi magnet dan kekuatan bagi Pasangan yang diusung Partai PKS, Hanura dan PDIP ini. 

Catatan kecil perjalanan IMAN dalam beberapa bulan terakhir ini, sangat bisa diterima oleh sebagian besar masyarakat di tiap-tiap Desa di Kabupaten Bima. Dengan 9 Program unggulan yang ditawarkan, diyakini mampu memberi keyakinan kemenangan untuk Pilkada Kabupaten Bima. 


Dr. H. Irfan yang berprofesi sebagai seorang Dokter, tentu sangat relevan dan sangat memahami penyakit masyarakat. Karena menjadi seorang Bupati dan Wakil Bupati tentu sama seperti Profesi Dokter, sama-sama menyembuhkan penyakit. Bupati dan Wakil Bupati harus mampu membaca dan mendeteksi penyakit masyarakat. 


Begitu halnya dengan H. Herman Alfa Edison yang nota bene sebagai sosok enterpreneur dan Pengusaha Sukses, tentu sangat memahami cara membangun ekonomi yang baik untuk masyarakat. Jika ekonomi masyarakat telah baik, maka segala sektor juga akan sangat mudah dilakukan. Intinya ekonomi dan kesejahteraan masyarakat adalah yang utama. 


Terakhir dari sisi intelektualitas Pasangan IMAN sesungguhnya tidak diragukan. Keduanya memiliki riwayat pendidikan yang tinggi. Gaya bicara dan bahasanyapun terkesan memberikan kesejukan dan kedamaian. Begitu halnya dengan Istri Pasangan IMAN, yakni Hj. Anita dan Hj. Sugiarti mereka memiliki kemampuan yang cukup dalam berinteraksi dan berkomunikasi. Mereka juga memiliki riwayat pendidikan yang bagus. 


Mari satukan tekad, satukan langkah mendukung Pasangan IMAN No. Urut 1 pada Pilkada Kabupaten Bima yang dihelat 9 Desember 2020 mendatang. Kemenangan IMAN adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Bima. Jika IMAN menang maka 5 tahun masyarakat Kabupaten Bima juga menang. Semoga perjalanan Paslon IMAN sebagai salah satu Kontestan Pilkada Bima diridhoi oleh Allah SWT. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update