Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT TNI ke 75, Dandim 1608/ Bima Dapat Kejutan Dua Kapolres

Senin, 05 Oktober 2020 | 8:55 AM WIB Last Updated 2020-10-05T00:55:21Z

Bima, koranlensapos.com  - Kejutan diberikan Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK dan Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK, SH kepada Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal pada momen HUT TNI ke-75. Bersama jajarannya, Dua Kapolres ini datang ke Kediaman Dandim 1608/ Bima dengan membawa kue tart. 

Kehadiran Kapolres Bima dan Kapolres Bima Kota bersama jajarannya, tentu cukup mengejutkan Dandim 1608/ Bima. Kebahagiaan yang tak terhingga nampak terpancar pada wajah Dandim saat melihat kehadiran Kapolres Bima dan Kapolres Bima Kota bersama jajarannya. Selama ini, keakraban antara TNI dengan Polri sangat mencolok di Kota dan Kabupaten Bima.


"Kami datang untuk mengucapkan HUT TNI ke-74 secara langsung kepada Bapak Dandim 1608/ Bima. Ini kejutan memang, sekaligus berharap TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat," ucap Kapolres Bima. 


Kapolres Bima mengatakan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Bima sudah lama terjalin sangat baik. Tentunya cukup membantu dan meringankan saat menjalankan tugas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. "Kita selalu bersama TNI dalam menjaga kondusivitas wilayah, serta dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," pungkas Kapolres.


Sementara itu, Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal mengaku takjub atas kejutan yang diberikan oleh Kapolres Bima dan Kapolres Bima Kota bersama jajarannya. Dandim melihat, momentum ini sekaligus menunjukkan hubungan antara Kodim 1608/ Bima dengan Polres Bima dan Polres Bima Kota berjalan cukup baik.


"Kami ucapkan terima kasih atas perhatian yang sudah diberikan Bapak Kapolres Bima dan Kapolres Bima Kota bersama jajarannya. Semoga momentum ini makin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan wilayah Kota dan Kabupaten Bima," ungkap Mustafa Kamal. (SUKUR)





 


×
Berita Terbaru Update