Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPW MOI NTT Gelontorkan Rp150 Juta Untuk 418 Website

Sabtu, 03 Oktober 2020 | 9:51 PM WIB Last Updated 2020-10-03T13:51:06Z
Kupang, koranlensapos.com - Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (MOI) Provinsi NTT hingga kini telah menggelontorkan dana subsidi sebesar Rp. 150 Juta untuk pembuatan 418 website. 

Hal tersebut dilontarkan Herry Battileo, SH, MH kepada wartawan saat ditanyai perkembangan MOI di NTT, Pada Sabtu, (03/10). Seperti diketahui, Herry yang merupakan Ketua DPW MOI Provinsi NTT tersebut, mengatakan sejauh ini MOI mengalami perkembangan yang cukup pesat. "Luar biasa, perkembangan MOI di NTT ini. Anggota baru terus bertambah setiap harinya, terutama di daerah-daerah, mereka yang menghubungi kita itu biasanya untuk minta buka DPC disana." Ujarnya.

Namun demikian pihaknya mengaku tidak terburu-buru untuk mengabulkan, karena segala sesuatu harus melalui berbagai mekanisme yang telah ditetapkan. "Iya, mereka harus datang ke kita (Kantor Sekretariat DPW_red) untuk mendapatkan informasi yang detail dan arahan terlebih dahulu baru kembali dan bentuk DPC disana." Tandasnya.

Masih menurutnya bahwa sudah ada perwakilan dari 8 Kabupaten yang datang untuk meminta arahan/petunjuk untuk membentuk DPC di daerah masing-masing. "Sudah ada 8 Kabupaten yang datang untuk diskusi terkait pembentukan DPC di wilayah mereka. Umumnya mereka tertarik karena DPW MOI NTT jatahkan 100 website bagi setiap DPC." Ungkap herry. Dijelaskan oleh pengacara kota kupang ini bahwa DPW MOI telah meluncurkan sebanyak 418 Website Bersubsidi yang telah tersebar di hampir seluruh wilayah NTT. 

"Kita sudah lepas sebanyak 418 website di hampir semua kabupaten yang ada di NTT, dengan total subsidi sebesar Rp 150 Jutaan ada lah. Dimana semua website tersebut terdapat sertifikat program DPW MOI NTT sehingga dengan mudah akan teridentifikasi sebagai media MOI NTT. Memang tidak semua media MOI memiliki sertifikat itu karena sebelumnya sudah ada 120 media yang bergabung terlebih dahulu." Pungkasnya (TIM)
×
Berita Terbaru Update