Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Covid-19, Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1608/ Bima, Bagikan Ratusan Masker Bagi Pengendara dan Pengunjung Pasar

Jumat, 16 Oktober 2020 | 8:58 PM WIB Last Updated 2020-10-16T12:58:39Z

Bima, koranlensapos.com - Aksi sosial di tengah Pandemi Covid-19 dilkukan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Cabang XXVII dim 1608/Bima, Ny. Cut Feniyati Mustafa Kamal dan Anggota gencarkan kampanye penyuluhan 3M demi menekan angka COVID-19 di masa pandemi. 3M merupakan singkatan dari Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian organisasi isteri tentara dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19” Jumat (16/10/20).


Kampanye 3M pencegahan Covid-19  yang dipimpin langsung oleh ketua persit Kartika Chandra Kirana Ny. Cut Feniyati Mustafa Kamal, bertujuan untuk menekan angka kasus COVID-19 yang diwujudkan dengan membagikan Ratusan masker kepada pengguna jalan dan pengunjung pasar yang bertempat di perempatan lampu merah kota bima dan dipasar amahami.


Pada kesempatan itu, Ny. Cut Menyampaikan Kepada seluruh pengguna jalan raya dan para pedagang serta kepada  pengunjung pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid -19 dan tetap menerapkan physical distancing, menjaga jarak antara satu sama lain, membiasakan hidup sehat, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan, “Ungkap perempuan berdarah Aceh Itu.


Mari bersama kita dukung upaya cegah penyebaran wabah covid 19 di wilayah kita dengan mengikuti segala himbauan yang disampaiakan pemerintah kepada kita, mematuhi protokol kesehatan adalah bagian dari upaya secara bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dibutuhkan kesadaran bersama untuk bisa saling menjaga. " Tambah Ibu Dandim. (TIM)

×
Berita Terbaru Update