Terpilih Menjadi Ketua RW. 03 Paruga, Ahmad Yani Siap Mengemban Amanah

Kategori Berita

.

Terpilih Menjadi Ketua RW. 03 Paruga, Ahmad Yani Siap Mengemban Amanah

Koran lensa pos
Minggu, 27 September 2020

Kota Bima, koranlensapos.com – Pesta demokrasi Pemilihan Ketua RW. 03 Lingkungan Sigi Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, sabtu (26/9/2020) berakhir dalam kondisi aman dan lancar. Dalam Pemilihan Ketua RW. 03 Kelurahan Paruga tersebut, ada 4 Kandidat Calon, yaitu 1. Ir. Ibrahim AR, 2. Syafruddin HM. Noor, 3. Jufrin Hasyim, 4. Ahmad Yani, S.Pd.

 

Pantauan Awak Media bahwa Pemilihan Ketua RW dan RT se Kelurahan Paruga ini berlangsung aman dan meriah, yang dibuka mulai pagi sekitar pukul 08.00 wita sampai dengan selesai sekitar pukul 13.00 wita dan langsung dilakukan perhitungan suara. Dalam Pemilhan Ketua RW. 03 ini di Ketuai oleh Hafid H. Ahmad dan Anwar Yunus selaku Sekretaris.

 

Setelah suara terkumpul dan dihitung secara bersama yang saksikan oleh para Kandidat, ternyata calon nomor urut 4, Ahmad Yani, S.Pd memiliki suara terbanyak yaitu 175 suara, sedangkan rivalnya no. urut 2 Syafruddin HM. Noor memiliki suara 163, nomor urut 1 Ir. Ibrahim AR sebanyak 105 suara, dan nomor urut 3 Jufrin M. Said memperoleh 99 suara.

 

Ketua RW. 03 Paruga Terpilih, Ahmad Yani, S.Pd menyampaikan terima kasih kepada masyarakat RW 03 yang memberikan kepercayaan kepada kami, dan saya siap dan Insyallah akan menjalankan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab, ucap Yani. Untuk program kerja kedepan, jelas Yani, diharapkan bisa menyatukan hati didalam membangun wilayah RW 03. Tentu harus bekerjasama dengan RT yang ada, tanpa kerjasama dari semua RT dan masyarakat kedudukan RW tidak akan berjalan sendiri untuk membangun wilayah RW 03, terangnya. (SUKUR)