Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SMAN 5 Kota Bima Berbenah, Sejumlah Prestasi Ditorehkan

Selasa, 15 September 2020 | 4:20 PM WIB Last Updated 2020-09-15T10:10:16Z
Kota Bima, koranlensapos.com – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri  5 Kota Bima dibawah kendali Imran, S.Pd, MM mulai berbenah, beberapa prestasi sekolah sejak Dijabat Mantan Kepala SMAN 2 Kota Bima ini mampu Diraih. Beberapa waktu lalu Sekolah yang beralamat di Tambana Jatiwangi Kecamatan Asakota ini meraih Nilai Terbaik II dalam Penanganan Covid-19, dan mendapat Anugerah Terbaik II Lomba Gerakan  Permainan Rakyat dan Olah Raga Tradisional (Gemar Gatra) yang diselenggarakan Dinas Dikbud NTB tahun 2020.
Selain Torehan Prestasi yang menonjol di SMAN 5 akhir-akhir ini, Imran, sebagai Kepala Sekolah Berprestasi tahun 2017 ini, telah merubah total lingkungan SMAN 5 Kota Bima, diantaranya penataan taman yang lebih rapi, sehingga terkesan sekolah tersebut sangat Asri, bangunan sekolahpun dipolesnya terlihat menarik.

Kepala SMAN 5 Kota Bima, Imran, S.Pd, MM diruang kerjanya, Senin pagi (15/9/2020), menegaskan bahwa tidak ada kata berhenti untuk membangun Dunia Pendidikan lebih maju dan berkualitas. Segudang pengalaman selama menjadi Pendidik, tentu akan diterapkannya dimanapun Ia ditempatkan sebagai Abdi Negara.

Imran, yang pernah menulis 9 Buku dan 25 Karya Tulis ini berkeyakinan, jika segala sesuatu dikerjakan dengan hati yang tulus dan ikhlas, maka akan terasa mudah dan ringan. Ia juga bersyukur atas segala prestasi yang ditorehkan SMAN 5 Kota Bima dibawah Kepemimpinannya, semoga kedepan SMAN 5 bisa semakin maju dan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah yang lebih dulu maju, harap Imran.

Di Era Pandemi Covid-19, Imran yang pernah mendapat penilaian sangat baik 2 tahun berturut-turut dalam Evaluasi Kinerja Kepsek (Evakin), tetap menerapkan Protokol Kesehatan di Lingkungan Sekolah, diantaranya disetiap Kelas dan ruangan guru disiapkan wadah mencuci tangan dan hand sanitizer dan jaga jarak aman, semuanya dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19. Bahkan SMAN 5 Kota Bima meraih Terbaik II penanganan Protokol Covid tingkat sekolah. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update