Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengurus GM FKPPI Cabang Dompu Dilantik

Minggu, 06 September 2020 | 11:25 AM WIB Last Updated 2020-09-06T03:25:50Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Pengurus Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (GM-FKPPI) Cabang Dompu periode 2020-2025 dilantik.
Pelantikan dilaksanakan di Aula Maodim 1614/Dompu oleh Ketua PD FKPPI NTB, Johan Refi pada Ahad pagi (6 September 2020) pukul 09.00 - 10.30 Wita.

Hadir pada kesempatan tersebut sekitar 70 orang. Di antaranya
Dandim 1614/Dompu Letkol INF Ali Cahyono , S.Kom, Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin, Kasat Binmas Polres Dompu IPTU Zaelani, Ketua PD FKPPI NTB Johan Refi, Ketua LVRI Dompu
Drs H A Rasul Ismail, Perwakilan Pepabri Dompu Mukhtar, serta
para perwira Kodim Dompu, para pengurus FKPPI Dompu dan anggota, Pengurus FKPPI PD NTB dan pengurus serta tamu undangan lainnya.

Ketua Umum GM FKPPI Dompu Suryono Joko Ragil S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra- Putri Purnawirawan TNI/Polri ( GM-FKPPI) merupakan suatu organisasi kepemudaan yang beranggotakan putra-putri TNI-POLRI. Dan sekaligus organisasi di bawah pembinaan Lembaga TNI dan POLRI. Sehingga dengan begitu Organisasi FKPPI memfokuskan keanggotaannya ke anak- anak Purnawirawan TNI-Poiri dan yang masih aktif. 
Dikatakannya dalam kurun waktu beberapa tahun ini, GM FKPPI telah mengalami dinamika.

"Seiring dengan perkembangan dinamikanya banyak suka dan duka, pasang surut, namun tetap solid, kuat dan militan sesuai semboyan GM FKPPI," ujarnya.

Disebutnya secara organisasi keberadaan GM FKPPI Kabupaten Dompu tetap eksis dan terlibat di berbagai kegiatan di kabupaten Dompu. 


Sementara itu, Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin mengatakan bahwa, peran FKPPI di Dompu sangat besar dalam ikut mengawal berbagai pembangunan. 
"FKPPI adalah bagian dari organisasi kepemudaan yang ada di kab Dompu dan diharapkan tetap solid dan kompak menjadi garda terdepan pengawal  NKRI. 
Dikemukakan Bupati Dompu 2 periode ini, Kabupaten Dompu dalam 10 tahun terakhir sangat signifikan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat melalui program Terpijar. Kesuksesan itu dibuktikan dengan meningkatnya daya beli masyarakat Dompu yang berada di peringkat tertinggi di NTB. Peredaran uang jagung di Dompu mencapai hampir Rp. 3  trilyun 
"GM FKPPI Dompu, juga berperan aktif dalam mengawal program tersebut," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PD FKPPI NTB Johan Refi meminta agar kepengurusan yang baru lebih giat dan solid dalam upaya membesarkan organisasi FKPPI dan membantu pemerintah dalam menyukseskan program pembangunan.

Pukul 19.30 Wita kegiatan selesai dengan aman dan lancar .

Adapun susunan pengurus Inti GM FKPPI Cabang Dompu :
Ketua : Suryono Joko Ragil
Wakil : HM Agus Suryanto
Sekretaris : Yani Hartono SP
Wakil : Wahyono S.Sos
Bendahara: drg Yuni Artati. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update