Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dua Lagi Karyawan PT. STM Positif Covid -19

Minggu, 27 September 2020 | 10:55 AM WIB Last Updated 2020-09-27T02:55:52Z

                Sekretaris Dinas Kesehatan

                Kab. Dompu, Maman, M. Kes

Dompu, Lensa Pos NTB - Dua orang lagi karyawan PT. STM (Sumbawa Timur Maining) dinyatakan positif Covid -19.

Demikian diungkapkan oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu Maman, S. KM., M. Kes saat dikonfirmasi media ini.

Berdasarkan rilis dari Setda Provinsi NTB, kedua karyawan dimaksud adalah Pasien nomor 3244, an. HV (35) jenis kelamin  laki-laki asal Pekan Baru Provinsi Riau. Pasien 
merupakan pelaku perjalanan. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. 
Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu dan pasien nomor 3245, berinisial S (39) jenis kelamin laki-laki  penduduk Desa Marada Kecamatan Hu’u
Kabupaten Dompu. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini 
menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.

"Keduanya karyawan PT. STM dan sudah diisolasi di Gedung Terpijar Sanggilo (Selaparang Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu)," kata Maman.

Maman menjelaskan keduanya dinyatakan positif berdasarkan hasil tes swab di Laboratorium Genetik Sumbawa Techno Park  bekerjasama dengan PT. STM. 

Selanjutnya Maman mengimbau kepada seluruh masyarakat Dompu agar dalam melaksanakan aktivitas senantiasa menjaga dan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid -19 dengan 4 M yakni memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan orang banyak. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update