Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Blusukan di Pasar Sila, Pasangan IMAN Disambut Ratusan Pedagang

Senin, 28 September 2020 | 10:36 AM WIB Last Updated 2020-09-28T02:40:05Z

 
Bima, koranlensapos.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Nomor urut 1 dr. H. Irfan - H. Herman Alfa Edison terus melakukan silaturrahim ke masyarakat. Pagi ini Pasangan dengan Jargon IMAN  blusukan di pasar Sila Kecamatan Bolo, senin (28/9/2020).   


Kehadiran Calon Bupati Bima dr. H. Irfan bersama Calon Wakil Bupati Bima H. Herman Alfa Edison, disambut hangat ratusan pedagang dan masyarakat yang berada di pasar Sila.   


Masyarakat pun berlomba-lomba bersalaman dan berfoto dengan Pasangan yang dikenal santun tersebut. Seorang pedagang, Hadijah (45) berpesan kepada paslon agar tidak melupakan para pedagang, Setelah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.   


"Kalau terpilih jangan lupa para penjual dan pedagang di pasar Sila ini, kami butuh pemimpin yang memperhatikan kami,” tutur Hadijah. Diapun berharap, agar masyarakat bersatu memilih calon pemimpin yang berpihak pada rakyat,”Mudah-mudahan Pasangan IMAN mendapat Ridho dari Allah untuk memimpin Bima kedepan,” harapnya.   


Sementara itu, pedagang lainnya, Muhtar (40) merasa sangat senang dan tak menyangka bisa bertatap muka langsung dengan paslon no 1. Ya Allah, biasanya saya cuma melihat dari Baliho. Sekarang bisa melihat bapak langsung,” kata Muhtar.    Dalam kesempatan itu, dr. H. Irfan mengungkapkan dirinya banyak belajar dari para pedagang. Ia pun bertekad untuk membantu para UMKM senilai Rp. 50 milyar. (TIM)

×
Berita Terbaru Update