Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Dompu Berduka Cita Atas Meninggal Bripka Irwan dan Wartawan Kamaludin

Sabtu, 11 Juli 2020 | 8:05 AM WIB Last Updated 2020-07-11T00:05:05Z
Dompu, Lensa Pos - Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu personil Polres Dompu BRIPKA Irwan Satria Kahar, juga meninggalnya Pimred Media Online "Suara Semesta", Kamaludin. Keduanya meninggal dunia karena sakit.

"Doa kami semoga keduanya mendapat tempat yang layak disisiNya, dan mendapat derajat surga", ungkap Kapolres.

Kapolres juga menceritakan bahwa
Selama dirinya bertugas di Polres Dompu, BRIPKA IRWAN SATRIA KAHAR anggota yang baik dan berprestasi dan beberapa bulan lalu kepada Almarhum saya pernah memberikan reward atas sebuah torehan prestasinya dalam hal pengungkapan kasus curanmor. Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam bertugas sebagai anggota Polri dan saya mewakili segenap keluarga besar Polres Dompu sekali lagi mengucapkan  turut berduka cita".

"Untuk salah satu awak media yang meninggal dunia Saudara KAMALUDDIN juga saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini dengan Polres Dompu. Media online " SUARA SEMESTA"  merupakan mitra kerja Polres Dompu dan selalu memberitakan kegiatan kegiatan Polres Dompu. Saya secara pribadi dan Institusi Kepolisian lebih khusus Polres Dompu turut berdukacita atas meninggalnya saudara KAMALUDIN. Tutur Kapolres. (TIM)

×
Berita Terbaru Update