Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

EF Dompu Bagikan Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa

Minggu, 03 Mei 2020 | 11:03 AM WIB Last Updated 2020-05-03T03:03:25Z
 
Dompu, Lensa Pos NTB - Yayasan Endris Foundation Cabang Kabupaten Dompu (EF Dompu) Kembali melakukan kegiatan Bakti Sosial Berbagi Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa dan Lansia di Desa Mumbu, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Sabtu, 2 Mei 2020. 

Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah terasa lebih istimewa karena pada saat umat Islam menjalani Ibadah Puasa, setahun sekali ini diuji pula kesabaran dalam menghadapi wabah Covid-19. 

Kondisi itu menjadikan bulan suci kali ini momentum sangat berharga semua pihak untuk berbagi dan peduli terhadap orang di sekitar yang sedang mengalami sakit dan kesulitan ekonomi. 

"Ramadhan ini kami mengisi kegiatan dengan terus berbagi bersama orang-orang pendalaman, ada 10 Paket Sembako dibagikan hari ini, kemarin di Desa Tembalae 35 Paket sembako sudah Tim EF Dompu bagikan" Kata Irfan Ketua EF Dompu. 

Pembagian takjil Air mineral cup juga dilakukan oleh EF Dompu untuk di simpan di masing-masing masjid

"Ada 37 Air Mineral cup dibagikan dimasing-masing masjid 2 Dus, sekitar 18 Masjid di Kec. Woja & Kec. Dompu sudah di salurkan. 

Dana ini bersumber dari Donatur EF Dompu, kami akan mengajak siapa saja bisa bersinergi bersama kami dalam mencari solusi di setiap persoalan kemanusiaan. 

"sebab kami tidak bisa bergerak sendiri, kita harus saling bersinergi untuk membangun bangsa dan negara" Ajaknya.
×
Berita Terbaru Update