Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dua Pengusaha Jagung di Dompu Beri Bantuan Pangan Untuk 400 Warga Kurang Mampu di Desa Banggo

Senin, 11 Mei 2020 | 9:07 PM WIB Last Updated 2020-05-11T13:07:01Z
Irawan Setiobudi, Dirut PT. Sinar Agro Gemilang Indah dan William, Dirut PT. Subur Megah Perkasa menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Kades Banggo Sudirman AB, Senin (11/5/2020)

Dompu, Lensa Pos NTB - Dua pengusaha jagung di Desa Banggo Kecamatan Manggelewa yakni Irawan Setiobudi Direktur Utama (Dirut) PT. Sinar Agro Gemilang Indah dan William, Dirut PT. Subur Megah Perkasa memberikan bantuan pangan berupa beras kepada 400 warga tidak mampu di Desa Banggo.
Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan pada Senin sore (11/5/2020) pukul 16.30 Wita.
Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh kedua pimpinan perusahaan tersebut kepada Kepala Desa Banggo Sudirman AB di halaman Kantor Desa Banggo dan juga kepada 4 (empat) orang lansia yang terdekat.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut dihadiri dan disaksikan langsung Danramil 1614-06/Manggelewa, Kapten Inf. A. Mujiono, Kapolsek Manggelewa IPDA Redho Rizki Pratama, S. Tr.K, serta Babinsa Serda Budiman dan Bhabinkamtibmas Briptu Khairul.


Kepala Desa Sudirman AB menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua pengusaha jagung tersebut atas kepeduliannya di dalam membantu warganya. 
"Terima kasih tak terhingga kepada pak William dan pak Irawan atas bantuan yang diberikan kepada warga kami," kata Sudirman.

Ia menyebut secara keseluruhan 
jumlah bantuan beras yang diberikan sebanyak 2 ton yang selanjutnya akan dibagikan kepada 400 KK masing-masing 5 kilogram.
"Bantuan ini dibagi keempat dusun masing-masing 100 KK per dusun," imbuh pensiunan ABRI yang pernah bertugas di Timor-Timur tersebut.
Sudirman mengaku kedua pengusaha jagung tersebut telah banyak mengalokasikan bantuan di Desa Banggo terutama untuk perbaikan sarana prasarana tempat ibadah.
"Setiap tahun mereka tetap membantu semen maupun besi untuk tempat ibadah," akunya.

Danramil Kapten Inf. A. Mujiono juga menyampaikan banyak terima kasih kepada kedua pengusaha jagung yang berlokasi di Desa Banggo tersebut atas bantuannya kepada warga yang turut merasakan dampak dari sisi ekonomi akibat penyebaran virus Covid -19 ini.
Hal yang sama diungkapkan pula oleh Kapolsek IPDA Redho Rizki Pratama, S. Tr.K. Bantuan beras yang diberikan oleh kedua pengusaha jagung tersebut semoga dapat membantu warga.

Dirut PT. Subur Megah Perkasa, Wiliam mengatakan bantuan sembako ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang saat ini stay at home akibat virus Corona.
"Kita tahu bersama di mana-mana masyarakat kesulitan pangan makanya kami membantu dengan beras di Desa Banggo," ujarnya.

Irawan Setiobudi, Dirut PT. Sinar Agro Gemilang Indah mengatakan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.
"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini ada manfaatnya bagi masyarakat," pungkasnya. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update