Dandim 1608/ Bima : Kodim dan Jajaran Siap Dukung Kebijakan Pemerintah Daerah

Kategori Berita

.

Dandim 1608/ Bima : Kodim dan Jajaran Siap Dukung Kebijakan Pemerintah Daerah

Koran lensa pos
Senin, 04 Mei 2020
Dandim 1608/ Bima
Bima, Lensa Post NTB - Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal berkomitmen siap mendukung Kebijakan Pemerintah Kota Bima terkait Penanganan Covid-19 di Kota Bima.

Menurut Dandim, Jajaran Kodim 1608/ Bima akan terus mengawal dan menjalankan langkah dan upaya Pemerintah Kota Bima dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Bima, mulai dari pembentukan gugus tugas hingga pelibatan langsung dalam ikut mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus desease 2019 atau covid-19.

Lebih jauh Mantan Danyon Raidersus 744/ SBY ini menjelaskan, bahwa selaku Komandan Kodim 1608/ Bima, memerintahkan Jajarannya, mulai Koramil hingga Babinsa untuk mengamankan dan mengawal kebijakan Pemerintah, terutama yang berkaitan dengan pencegahan Covid-19 di Kota Bima.

Antara lain, penjagaan Posko batas kota, patroli terpadu, pendampingan medis, pengawasan OPD, pengawalan pembagian JPS, hingga rencana Pemkot Bima memberlakukan PSBD (Pembatasan Sosial Berbasis Desa ) dan PSBL (Pembatasan Sosial Berbasis Lingkungan ) di Kota Bima, ungkap Dandim. (TIM)