Waspada Virus Covid-19, Kodim 1608/ Bima Semprot Disinfektan di Desa Sanolo

Kategori Berita

.

Waspada Virus Covid-19, Kodim 1608/ Bima Semprot Disinfektan di Desa Sanolo

Koran lensa pos
Kamis, 09 April 2020

Bima, Lensa Pos NTB - Kewaspadaan terhadap pencegahan wabah virus Corona (Covid-19), Kodim 1608/ Bima terus melakukan pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan guna mensterilisasi lingkungan. Seperti yang dilaksanakan Personil Kodim 1608/ Bima melalui Koramil 1608-02/ Bolo di Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, kamis pagi ini (9/4/2020). 

Dipimpin Danramil 1608-02/ Bolo, Kapten Inf. Ibrahim melaksanakan penyemprotan disinfektan sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat di Desa Sanolo Kecamatan Madapangga, dengan sasaran Tempat Umum, Pemukiman warga,Tempat ibadah dan Sekolah. Ikut hadir dalam lkegiatan tersebut, Kepala Desa Sanolo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tim Medis Puskesmas Sanolo, dan masyarakat.

Danramil 1608-02/ Bolo, Kapten Inf. Ibrahim mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mencegah virus covid-19 dan memutus rantai penyebarannya, menurutnya Koramil 1608-02/ Bolo telah melaksanakan penyemprotan di beberapa Desa di Wilayah Teritorial Koramil Bolo.
Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf. Ibrahim mengimbau agar tetap menjaga kebersihan, menerapkan pola hidup sehat, dan rutin berolahraga, serta istirahat yang cukup, termasuk mengonsumsi makanan bergizi. Penyemprotan disinfektan sangat perlu dilakukan, karena untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona,” kata Ibrahim. (SUKUR)