Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Persit Kodim Bima Peduli, Bagikan Sembako Warga Miskin di 3 Kelurahan

Kamis, 23 April 2020 | 1:40 PM WIB Last Updated 2020-04-23T05:40:11Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga miskin jelang bulan suci ramadhan 1441 H, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) XXVII Kodim 1608/ Bima, Ny. Cut Fenyati T. Mustafa Kamal, kamis pagi tadi (23/4/2020) mulai pukul 08.00 wita, melaksanakan pembagian sembako kepada 30 warga miskin di 3 Kelurahan di Kota Bima, yakni Kelurahan Melayu, Kelurahan Penanae dan Kelurahan Lampe. 

Bantuan sembako bagi keluarga miskin tersebut, sebagai wujud rasa empati keluarga besar Persit KCK XXVII Kodim 1608/ Bima, terlebih memasuki bulan suci ramadhan dan Terdampak wabah corona covid-19. Turut mendampingi Ny. Cut Fenyati T. Mustafa Kamal, yakni Ibu-ibu Persit dan beberapa Personil TNI dari Koramil 1608-01/ Rasanae. Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Lurah Melayu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima.   

Usai melaksanakan pemberian sembako di Kelurahan Melayu. Rombongan Pengurus Persit KCK XXVII Dim 1608/ Bima, berpindah ke Kelurahan Pananae dan Kelurahan Lampe. Dihadiri masing-masing Lurah dan perangkat Kelurahan, Ketua Persit menyerahkan juga sembako masing-masig 10 warga miskin di Kelurahan Penanae dan Lampe.  

Ketua Persit KCK XXVII Kodim 1608/ Bima, Ny. Cut Fenyati T. Mustafa Kamal menjelaskan, bahwa pemberian bantuan sembako ini merupakan rangkaian kegiatan silaturrahim Ibu-Ibu Persit Kodim Bima dan sebagai wujud rasa peduli kami kepada warga miskin yang masih membutuhkan uluran tangan kita semua. Menurut Cut Fenyati, kegiatan sosial semacam ini akan tetap kita laksanakan secara bertahap di beberapa Kelurahan dan Desa se Kabupaten/ Kota Bima. meskipun bantuan ini tidak seberapa, yang terpenting ini bagian dari keikhlasan kami untuk sedikit meringankan beban keluarga yang masih butuh, ujar istri Dandim. Kegiatan berakhir pukul 10.20 wita dalam kondisi aman dan lancar. (TIM/ SUKUR)  

×
Berita Terbaru Update