Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasangan IMAN Kembali Distribusi Hand Sanitizer di Puskesmas Monta, Parado dan Langgudu

Rabu, 22 April 2020 | 3:01 PM WIB Last Updated 2020-04-22T07:01:43Z

Bantuan IMAN di Puskesmas Monta
Bima, Lensa Pos NTB – Langkah pasti IMAN dalam mencegah Covid-19 di beberapa wilayah se Kabupaten Bima gencar dilakukan. Setelah menyumbangkan di beberapa Puskesmas, hari ini, rabu (22/4/2020), Pasangan dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison, ST atau familiar dengan sebutan IMAN, kembali mendistribusikan Hand Sanitizer di 3 Puskesmas di Kabupaten Bima. 
Bantuan IMAN di Puskesmas Parado
Melalui Tim Sukses dan Pengurus PKS yang merupakan Partai Pengusung dan Pendukung IMAN. Mengunjungi 3 Puskesmas, yakni Puskesmas Monta, Puskesmas Parado dan Puskesmas Langgudu. Logistik berupa Hand Sanitizer  yang diangkut menggunakan Ambulance IMAN Bima Baru mendistribusikan hand sanitizer masing-masing 10 liter di 3 Puskesmas tersebut. 

Bantuan IMAN di Kecamatan Langgudu
Hasil pantauan di lokasi, penyerahan sanitizer di Puskesmas Monta, dilakukan oleh Ketua Satgas Covid-19 DPD PKS Kabupaten Bima, Isman Gaffar, dan Relawan IMAN Kecamatan Monta, Ramlin, yang diterima Kasubag TU Puskesmas Monta, Irwan, S.Kep. Sementara di Puskesmas Parado diserahkan oleh Ketua Satgas Covid-19 DPD PKS Kabupaten Bima, Isman Gaffar kepada Siti Maani, Dan di Puskesmas Langgudu diserahkan Ketua Satgas Covid-19 DPD PKS Kabupaten Bima Isman Gaffar dan Ketua Relawan IMAN Kecamatan Langgudu Ridwan Al Fatih, yang diterima dr. Martika Esty Wulandari.     


Tim Medis ketiga Puskesmas tersebut bersyukur atas bantuan secara gratis dari Pasangan IMAN (Irfan – Herman), “kami berterima kasih atas bantuan hand sanitizer” ungkapnya. Menurutnya saat ini stock hand sanitizer di Puskesman kami hampir habis, semoga bantuan hand sanitizer ini membantu kerja kami untuk kebutuhan penanganan covid-19, urai Para Tenaga Medis.

Sementara itu, Ketua Satgas Covid-19 DPD PKS Kabupaten Bima, Isman Gaffar, menyampaikan rasa syukur bisa berbagi dalam kondisi wabah covid-19. Menurutnya, bantuan ini murni dari pasangan IMAN, pendistribusian hand sanitizer di 3 Puskesmas hari ini, adalah yang kesekian kalinya, setelah mendistribusikan di beberapa Puskesmas lain di Kabupaten Bima. semoga bantuan hand sanitizer ini membantu masyarakat dalam upaya pencegahan virus desease 2019 atau covid-19, ungkapnya. (SUKUR)   

×
Berita Terbaru Update