Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Bima Kota Pimpin Sertijab Dua Perwira

Rabu, 22 April 2020 | 11:54 AM WIB Last Updated 2020-04-22T03:54:03Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK, SH, rabu (22/4/2020) pukul 09.00 wita, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Perwira.
Sertijab yang dilaksanakan di Aula Rupatama Polres Bima Kota, dihadiri seluruh Perwira dan Ibu Bhayangkara. Adapun Perwira yang melaksanakan sertijab yakni Kapolsek Rasanae Barat dari Kompol Burhanudin diganti AKP Hamzah, sementara Kompol Burhanudin menduduki jabatan baru di Polda NTB. Sedangkan Kasat Tahti sebelumnya di jabat IPDA Najahom Syukur diganti IPDA A.Hamid Wongso. 

Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK, SH mengatakan, sertijab dan pergantian kepemimpinan dalam suatu organisasi merupakan hal biasa dilakukan. Disamping memelihara dinamika organisasi baik dalam rangka penyegaran, juga demi kepentingan pembinaan karier personil bersangkutan.

Kepada seluruh pejabat utama, dan jajaran Polres Bima Kota, saya tekankan untuk terus meningkatkan disiplin dan kerjasama secara optimal,”  Selain itu, Kapolres juga meminta untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakan selama pelaksanaan tugas.

“Tingkatkan profesionalisme dan proporsionalisme di bidang tugas masing-masing, sehingga Polri pada umumnya dan Polres  pada khususnya dapat dicintai dan dibanggakan masyarakat,” ungkapnya. (TIM)
×
Berita Terbaru Update