Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Forum Gereja Protestan Dompu Sumbang Suplemen di Posko Covid -19 Kwangko, Danposko Berterima Kasih

Senin, 13 April 2020 | 5:07 PM WIB Last Updated 2020-04-13T09:07:12Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Petugas Posko Covid -19 Perbatasan Dompu - Sumbawa, Senin (13/4/2020) pukul 15.35 Wita menerima kunjungan rombongan Forum Gereja Protestan Kabupaten Dompu. Kehadiran rombongan di bawah pimpinan Pendeta Berty Lumy itu diterima langsung oleh Danramil 1614-06/ Manggelewa, Kapten Inf. A. Mujiono selaku Komandan Posko Covid -19 di wilayah tersebut dan Pengawas Harian Kepala Dinas Pertanian dan Peekebunan Kabupaten Dompu, Ilham, SP beserta pejabat Distanbun Kabupaten Dompu.

Pada kesempatan tersebut, Pendeta Berty Lumy juga menyerahkan sumbangan bingkisan makanan dan minuman suplemen penambah energi utk Petugas Garda terdepan di Pos Batas di Desa Kwangko Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu itu. 
Bantuan itu berupa 2 Dus YOU C1000, 2 Dus SUSU BIRDBRAND, 
2 Dus POPMIE, 2 Dus KOPI ABC, 
5 Dus BEJO JAHE MERAH dan 
2  Box Larutan Obat PANAS DALAM.

"Ini adalah bentuk perhatian kami dari pengurus Gereja yang ada di Kabupaten Dompu dan kami sangat berterima kasih kepada para petugas di garda terdepan penanganan Covid -19 ini semoga Tuhan selalu memberkati dan selalu memberikan kesehatan kepada petugas yang berada di Pos Batas ini," ujar Pendeta Berty.

Selanjutnya Danramil Kapten Inf. A. Mujiono menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga atas kepedulian Forum Gereja Protestan Dompu terhadap para petugas di perbatasan.

"Kami selaku Danposko Satgas Batas menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari bapak dan ibu pendeta semoga menambah semangat kami dalam melaksanakan tugas dan semoga virus corona ini cepat pergi dan pulih kembali seperti biasa," ucapnya. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update