Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

EF Dompu Berbagi Sembako Kepada Dhuafa di Kehe - Pajo

Kamis, 30 April 2020 | 4:29 AM WIB Last Updated 2020-04-29T20:29:17Z
 
Dompu, Lensa Pos NTB - Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pademi Covid-19, Yayasan Endri's Foundation Dompu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kemanusiaan berupa pemberian Sembako kepada kaum dhuafa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun Kehe Desa Tembalae Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu NTB, Rabu (29/4/2020).

Ketua Yayasan Endris Foundation Dompu (EF DOMPU) Irfan menjelaskan, pembagian sembako ini merupakan langkah solutif dalam membantu masyarakat tidak mampu untuk kebutuhannya sehari-hari. 

"Ada 35 Paket Sembako yang sudah distribusikan, khusus untuk Kaum dhuafa dan warga tidak mampu di Dusun Kehe Dompu," kata Irfan.
Ia mengatakan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid -19 ini, EF Dompu juga telah membagikan masker kain gratis  dan ember untuk mencuci tangan.
"Kami telah membagikan masker 3000 Pcs, 25 unit ember cuci tangan dan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk terus gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan tetap dirumah," jelasnya.

Dikatakannya dana untuk penyelenggaraan kegiatan sosial di atas semuanya bersumber dari para donatur yang telah mempercayai kerja Tim EF Dompu.
"Tak lupa kami ucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua donatur, semoga sehat dan mendapat ganjaran yang setimpal dari yang Maha Kuasa," ucapnya. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update