Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dinyatakan Sembuh Tim Dokter, Pasien Covid-19 Asal Monggonao Kota Bima Dipulangkan

Rabu, 29 April 2020 | 12:06 PM WIB Last Updated 2020-04-29T04:06:56Z
Hj. Jubaedah Dipulangkan 

Bima, Lensa Pos NTB – Rasa haru dan bahagia menyelimuti Hj. Jubaedah Pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh oleh Tim Dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima, setelah pagi ini, rabu (29/4/2020) pukul 09.00 wita, bisa kembali pulang ke kediamannya di RT. 02 RW. 04 Lingkungan Nurul Qalbi Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Hj. Jubaedah kini dapat bernapas lega dan bisa leluasa hidup bersama keluarga yang telah beberapa lama menantinya, setelah menjalani Isolasi 2 minggu lebih pasca di vonis oleh Dokter terkena inveksi virus covid-19 (corona) dan masuk Pasien Dalam Pemantauan (PDP). Hj. Jubaedah merasa bersyukur kepada Alloh SWT yang telah menyembuhkannya, sehingga Ia bisa kembali dan berkumpul dengan keluarga, “saya sangat bersyukur kepada Alloh SWT, Alloh SWT masih mencintai saya,” ungkapnya saat proses pemulangan sembari meneteskan air mata.    

Pemulangan Hj. Jubaedah setelah menjalani Isolasi 2 minggu lebih di RSUD Bima, diantar Tim Medis menggunakan Ambulance RSUD Bima, dikawal pihak TNI – Polri dan disaksikan Camat Mpunda, Kepala Kelurahan Monggonao, Ketua LPM Monggonao, Ketua RT. 02 Ketua RW. 04 Kelurahan Monggonao dan sejumlah warga masyarakat. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update