Dandim 1608/ Bima Imbau Tim Bertugas dan Warga Bima, Ini Penjelasannya

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Dandim 1608/ Bima Imbau Tim Bertugas dan Warga Bima, Ini Penjelasannya

Koran lensa pos
Kamis, 09 April 2020
Kota Bima, Lensa Pos NTB – Sebagai bentuk komitmen TNI dalam ikut melaksanakan tugas pencegahan penyebaran Covid-19. Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, intens melaksanakan patroli dalam rangka memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus covid-19 di Wilayah Teritorial Kodim 1608/ Bima. 

Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, rabu malam (8/4/2020), memberikan arahan dan imbauan kepada seluruh Tim yang bertugas di Posko perbatasan Niu Kota Bima dan untuk masyarakat Bima pada umumnya, dalam rangka ikut mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, yakni : 1. Dihimbau kepada masyarakat agar menghindari keramaian atau kumpul-kumpul dalam jumlah yang banyak, terutama sekali kaum millenial yang suka nongkrong di malam hari.

2. Mari kita cegah bersama segala kegiatan dan aktifitas yang mengundang kriminal, terutama sekali Bima pada umunya saat ini marak peredaran dan transaksi narkoba. 3. Tetap intens melaksanakan kegiatan pengamanan, Patroli harus tetap dilaksanakan sebagai pengendali sistim pengamanan. Karena fungsi Patroli akan membatalkan niat jahat seseorang, 4. Apabila ditemukan tindakan kriminal di lapangan, agar jangan mengambil sikap sendiri atau menghakimi sendiri, tetapi harus ditempuh dengan cara-cara yang baik dan Humanis dan harus dilaporkan sesuai prosedur untuk mencari solusi yang baik. (SUKUR)