Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Desa Soro - Melayu - Sumi, Sepakat Memenangkan IMAN

Selasa, 10 Maret 2020 | 12:21 PM WIB Last Updated 2020-03-10T04:21:09Z
Lambu Bima, Lensa Pos NTB - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (IMAN) hari ini, Selasa (10/3/2020) melaksanakan kunjungan silaturrahim di Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.
Kampanye dialogis di Kecamatan Lambu, Pasangan IMAN awali di Desa Soro, selanjutnya di Desa Melayu dan Desa Sumi, di 3 Desa tersebut Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Tokoh Ibu-ibu sepakat untuk memenangkan Pasangan IMAN pada Bursa Pemilihan Kepala Daerah september mendatang.
Masyarakat berharap pasangan IMAN juga harus berkomitmen untuk menyejahterahkan masyarakat dari segala aspek, baik dibidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan bidang agama.

Sementara itu Pasangan IMAN berkomitmen akan memperjuangkan dan merealisasikan segala kebutuhan masyarakat jika dirinya Terpilih untuk memimpin Kabupaten Bima Periode 2021 - 2026. Yang berkaitan dengan peningkatan pendidikan agama dan rumah ibadah, Pasangan IMAN akan mewujudkan Program Memakmurkan Masjid. Kegiatan silaturrahim di 3 Desa tersebut berjalan dengan lancar. (SUKUR),

×
Berita Terbaru Update