Tokoh Agama di Kecamatan Wera Doakan Kemenangan Pasangan IMAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Tokoh Agama di Kecamatan Wera Doakan Kemenangan Pasangan IMAN

Koran lensa pos
Kamis, 19 Maret 2020
Bima, Lensa Pos NTB — Kunjungan silaturrahim Pasangan IMAN (Irfan - Herman) sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima di beberapa Desa di Kecamatan Wera Kabupaten Bima, disambut antusias warga, terutama sekali Para Tokoh Agama, yang selama ini menanti-nanti kehadiran pasangan yang dinilainya sangat pantas memimpin Bima.
Bahkan kunjungan Pasangan IMAN selama 2 hari, (17-18/3/2020) di Kecamatan Wera, diantaranya Desa Ntundu, Desa Nanga Wera, Desa Wora Dalam, Desa Tadewa dan Desa Mandala, mendapat reaksi positif dari masyarakat, dan Para Tokoh Agama mendoakan untuk Pasangan IMAN, bisa memenangkan pertarungan sengit di Pilkada Bima September mendatang.
Abdul Majid salah seorang tokoh agama, mengatakan rasa bangga dan memberi kepercayaan penuh kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Pasangan IMAN, mudah-mudahan dapat memimpin Bima Periode 2021 - 2026. 

“Senang, masyarakat bisa terima kedatangan Bapak-bapak, dan kami menerima dengan senang hati kunjungan ini,” ucapnya. Lebih jauh Majid berharap serta doa kepada pasangan IMAN di Pilkada bulan September, agar bisa menang, sehingga bisa membangun Desa kami lebih maju, ungkapnya.

Dari pertemuan ini pula, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison menyampaikan programnya dan siap untuk membangun Bima bersama masyarakat, tidak hanya di perkotaan tapi sampai ke desa-desa. (SUKUR)