Pangdam IX/Udayana Apresiasi Sinergitas Aparat Wilayah Dalam Pam VVIP Wapres RI

Kategori Berita

.

Pangdam IX/Udayana Apresiasi Sinergitas Aparat Wilayah Dalam Pam VVIP Wapres RI

Koran lensa pos
Rabu, 11 Maret 2020
Mataram, Lensa Pos NTB - Kunjungan Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin bersama Ibu Hj. Wury Estu Handayani dan rombongan dalam rangka membuka asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (Adeksi) tahun 2020 di Hotel Lombok Raya berjalan aman dan lancar.
Demikian disampaikan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., seusai melaksanakan pengamanan VVIP di Mataram, Rabu (11/3).

Pangdam juga memberikan apresiasi dan terimakasih atas sinergitas aparat TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta instansi terkait selama pelaksanaan pengamanan VVIP.

Menurutnya, kondisi seperti itu harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan sehingga sejalan dengan harapan kita bersama untuk menunjukkan ke dunia luar bahwa NTB aman dan siap dikunjungi dengan menyuguhkan keindahan objek wisata alam yang sangat fantastis dan perlu diingat apapun permasalahan di daerah harus diselesaikan dengan cepat dan tepat.

"Jadi mari kita berikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada siapapun yang berkunjung ke NTB, apalagi acara Adeksi yang menghadirkan seluruh anggota DPRD Kota se Indonesia dengan harapan pariwisata NTB pulih kembali seperti semula," tutup Pangkoops Pam VVIP wilayah Bali Nusra. (Penrem)