Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Walikota Berhati Mulia, Kembali Salurkan Bantuan Pribadi di Kelurahan Sarae

Sabtu, 08 Februari 2020 | 8:07 PM WIB Last Updated 2020-02-08T12:07:49Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Untuk kesekian kalinya Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE didampingi istri tercinta Hj. Ellya Alwaini HM. Lutfi kembali melaksanakan blusukan di Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, sabtu sore (8/2/2020).
Seperti biasa, di Kelurahan Sarae, orang nomor satu di Kota Bima ini disambut hangat ratusan warga setempat. Tua, muda berbondong-bondong menyambut kehadiran Walikota berhati mulia ini.

Pada momen yang penuh keakraban tersebut, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dan Hj. Ellya Alwaini HM. Lutfi membagi-bagi gaji dan sumbangannya kepada warga Kelurahan Sarae. Selain itu Bantuan pribadi 500 kursi plastik  juga diserahkan untuk masyarakat Kelurahan Sarae.

Walikota mengungkapkan, bahwa bantuan ini murni disumbangkan secara pribadi dan tidak menggunakan anggaran daerah, ini bagian dari janji politik saya untuk masyarakat Kota Bima, semoga bantuan dan sumbangan ini bisa bermanfaat, ungkapnya

Pada kesempatan tersebut, Walikota dan istri menyalami satu persatu warga yang ada, sembari berkeliling masuk keluar perkampungan warga. Acara berakhir pukul 17.30 wita dalam kondisi aman dan lancar. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update