Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pleno Partai Golkar, Ajukan 4 Nama Calon Pasangan IDP

Kamis, 13 Februari 2020 | 5:31 PM WIB Last Updated 2020-02-13T09:31:21Z
Bima, Lensa Pos NTB - Partai Golkar Kabupaten Bima masih mengusulkan 4 nama Bakal Calon Wakil Bupati Bima berpasangan dengan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP). Pengusulan nama tersebut, berdasarkan hasil pleno Partai Golkar, yang diikuti Pengurus Golkar Kabupaten Bima dan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar di Hotel Mutmainnah, Kamis (14/2/2020).

Adapun 4 nama yang diusulkan untuk mendampingi IDP menuju Bursa Pilkada yang dihelat September 2020 mendatang, yakni 1. Drs. H. Dahlan M. Noer,M.Pd, 2. H. Herman Alfa Edison, 3. Drs. Abdullah, 4. Ir. Suryadin.

Pimpinan Rapat Pleno, Abdul Hafid menjelaskan, bahwa hasil rapat pleno sore ini, telah memutuskan 4 nama Bakal Calon Wakil Bupati yang bakal berpasangan dengan IDP. Sementara IDP sendiri diusulkan secara tunggal oleh Partai Golkar sebagai Bakal Calon Bupati Bima periode 2020 - 2025.

Menurutnya, Pihak Partai Golkar saat ini masih mengevaluasi elektabilitas, integritas dan kekuatan politik 4 Calon tersebut, untuk memenangkan pertarungan nanti. Hafid juga menjelaskan ke 4 nama tersebut kami ajukan ke Provinsi dan pusat untuk disahkan menjadi calon tetap berpasangan dengan IDP, terangnya. (LP.01)
×
Berita Terbaru Update