Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pimpinan Ponpes Al Madinah Sambut Silaturrahim Pasangan IMAN

Selasa, 18 Februari 2020 | 12:05 PM WIB Last Updated 2020-02-18T04:10:13Z
Bima, Lensa Pos NTB - Usai melaksanakan blusukan di Pasar Sila, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (IMAN), melanjutkan kunjungan silaturrahim di Ponpes Al Madinah Desa Kananga Kecamatan Bolo, selasa (18/2/2020).
Kehadiran pasangan muda, cerdas dan energik yang didampingi Pengurus PKS dan PDIP Kabupaten Bima ini, disambut hangat Pimpinan Ponpes Al Madinah, Ust. Sauqi, beserta Pengurus dan Santri Pondok. Diskusi penuh keakraban dan kekeluargaan dilaksanakan di Aula Ponpes Al Madinah.
Selain Kunjungan silaturrahim pasangan IMAN di Ponpes Al Madinah, juga ingin mendapatkan nasehat dan doa restu tentang niatnya untuk maju sebagai Kontestan Bursa Pilkada Kabupaten Bima yang dihelat September 2020 mendatang.

Menurut Pasangan IMAN, silaturrahim ke tokoh agama merupakan sesuatu yang membanggakan dan dapat menentramkan hati. Dengan  nasehat yang diberikan ulama, kita bisa tekun, ulet dan berusaha terus mengabdi kepada masyarakat, tambahnya.

Rencananya, silaturrahim seperti ini akan terus dilakukan pasangan IMAN, bahkan setelah deklarasi Pasangan IMAN bakal intens melaksanakan silaturrahim.  Dengan mengusung jargon motto "Maju Bersama Membangun Bima", insya Alloh pasangan IMAN mendeklarasikan Diri di bulan Maret 2020. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update