Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Koramil 1614-06 Beri Materi Wasbang di SMPN 4 Manggelewa

Senin, 03 Februari 2020 | 4:09 PM WIB Last Updated 2020-02-03T08:09:35Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Koramil 1614-06/Manggelewa yang diwakili oleh Babinsa Desa Banggo Serda Budiman bersama Babinsa Desa Doromelo Serma Darwis  dan Babinsa Desa Soriutu Serka Suherman pada hari Senin (03/02/2020) pukul 07.00 Wita
memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada para siswa-siswi SMPN 4 Manggelewa.

Babinsa Desa Soriutu Serka Suherman selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya mengajak siswa/ siswi SMPN 4 Manggelewa untuk hidup yang sehat, bersih, disiplin, taat pada aturan dan menjauhkan diri dari narkoba serta tindakan kriminal lainnya.

"Sebagai pelajar harus taat pada kedua orang tua dan taat aturan sekolah serta taat  pada bapak ibu guru dan tidak boleh sebagai murid melawan guru," pesannya.

Setelah Upacara selesai dilanjutkan kegiatan Wasbang di dalam ruangan.
Selanjutnya para siswa-siswi menerima santiaji (wejangan/pengarahan)  tentang Wawasan Nusantara, Bahaya Narkoba dan Disiplin Dalam Kehidupan Sehari-Hari.

Materi disampaikan oleh Serma Darwis dan Serka Suherman.
Kegiatan Wasbang dikuti 26 Guru dan staf sekolah serta 159 siswa-siswi.

Kepala SMPN 4 Manggelewa Taufik, S. Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Wasbang di sekolahnya. 
"Semoga apa yang diberikan bisa menjadi pedoman dan menambah giat dalam belajar bagi putra-putri kami di SMPN 4 Manggelewa," harapnya mengakhiri. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update