Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala BNNK Bima Beri Reward 4 Personil Berprestasi

Kamis, 06 Februari 2020 | 9:04 PM WIB Last Updated 2020-02-06T13:04:38Z
Bima, Lensa Pos NTB - Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bima, AKBP Hurri Nugroho, SH, MH memberi reward atau penghargaan kepada empat orang personil berprestasi, pemberian penghargaan dilaksanakan dihalaman Kantor BNNK Bima saat apel pagi, kamis (6/2/2020).
Kepala BNNK Bima, AKBP Hurri Nugroho, SH, MH mengatakan bahwa pemberian REWARD kepada personil ini sesuai dengan arahan pimpinan pada saat pelaksanaan Rapim BNN Tahun 2020 di Bali beberapa waktu yang lalu. Pemberian REWARD ini telah melalui tahapan penilaian secara obyektif dan telah memenuhi syarat, ucapnya.

Adapun ke empat personil tersebut antara lain  sebagai berikut:
1. Ardiansyah, SE, MM pengolah data
2. Wahyudin (ASN) dengan spesifikasi tugas kehumasan. Mempublish semua kegiatan BNNK BIMA ke media sosial dan juga media cetak dan elektronik. - Mengisi konten berita pada Website bimakab.bnn.go.id.
3. Nurhairiah (PPNPN) ) dengan spesifikasi tugas Pengelola Keuangan. Selain melaksanakan tugas pokok dan fungsinya juga mampu berbagi pengetahuan kepada satker selain BNNK BIMA dalam hal ini belajar pengoperasian aplikasi pengelolaan keuangan, dan

4. Moh.Sandi Colan F. (PPNPN) Dengan spesifikasi tugas Security. Pemberian reward dikarenakan yang bersangkutan pada pelaksanaan diklat satpam mampu berprestasi keluar dengan predikat terbaik I. Selain itu juga selama pelaksanaan diklat satpam yang bersangkutan mampu menggerakkan peserta diklat lainnya untuk subscribe channel youtube BNNK Bima.

Hurri berharap dengan diberinya penghargaan ini semoga dapat memacu semangat bekerja bagi personil lainnya untuk bekerja lebih baik lagi, dan bagi personil yang mendapat penghargaan agar kinerjanya dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi di masa-masa yang akan datang. (LP/Why)
×
Berita Terbaru Update