Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tuntaskan Janji Politik, HML Bantu Kursi di Kelurahan Sadia

Selasa, 28 Januari 2020 | 6:00 PM WIB Last Updated 2020-01-28T10:00:14Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Mewujudkan janji politik kepada masyarakat di 41 Kelurahan se Kota Bima, sore ini selasa (28/1/2020). Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyalurkan Bantuan pribadi yakni 500 kursi plastik di Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima.
Kegiatan penyaluran bantuan kursi digelar di halaman Kantor Lurah Sadia, hadir pula Ketua PKK Kota Bima Hj. Ellya Alwaini HM. Lutfi, Camat Mpunda, Lurah Sadia, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan Tokoh Ibu-ibu.
Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan bahwa bantuan kursi ini untuk menunaikan janji politik saya, 500 kursi menurut H. Lutfi, akan disimpan di kantor lurah, silahkan dipergunakan dan dimanfaatkan untuk kegiatan hajatan masyarakat. Tambah H. Lutfi bahwa kursi ini dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat, jangan ada Kotak-kotak, siapapun boleh memanfaatkan.

Pada kesempatan tersebut Walikota juga menyampaikan bahwa Pemerintah menjamin kesehatan bagi warga Kota Bima yang kurang mampu, dengan membantu biaya BPJS. Ini bertujuan agar masyarakat terus disejahterahkan, dibidang ekonomi maupun kesehatan.

Dalam momentum sore ini, selain Penyerahan kursi oleh Walikota Bima, juga diserahkan bantuan sarana posyandu, sarana majelis taklim dan TPQ oleh Ketua TP. PKK Kota Bima.  (Sukur)

×
Berita Terbaru Update