Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Terancam Ambruk, SDN Rabakodo Butuh Renovasi

Sabtu, 11 Januari 2020 | 8:53 PM WIB Last Updated 2020-01-12T01:48:47Z
Bima, Lensa Pos NTB - Kondisi bangunan SDN Rabakodo Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima NTB, saat ini kian memperihatinkan. Pasalnya 5 ruang kelas yang belum pernah direhab tersebut, sudah tidak layak lagi digunakan untuk Proses Belajar Mengajar.
Pantauan langsung sejumlah awak media, tadi pagi sabtu (11/1/2020) 4 ruang belajar dan 1 ruang guru sangat memprihatinkan, bahkan dalam satu ruangan ada yang temboknya bolong. Belum lagi plafon bangunan tersebut hampir semuanya terkelupas, terlebih di musim Hujan, banyak atap sekolah yang bocor.

Kepala SDN Rabakodo, Mus Mulyadi, S.Pd mengakui memang beberapa ruang kelas di sekolah ini temboknya sudah banyak yang rusak, sementara plafon sekolah juga banyak yang terkelupas, akibat kayu penyanggah sudah banyak yang kropos dimakan usia.

Mulyadi  berharap ada perhatian Pemerintah Kabupaten Bima, agar SDN Rabakodo yang beralamat di Desa Rabakodo dapat direnovasi. Mul juga menjelaskan bahwa SDN Rabakodo memiliki murid berjumlah 134 orang, dengan jumlah guru sebanyak 18 orang. (Sukur)
×
Berita Terbaru Update