Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Masyarakat Jado Gotong-Royong Mengecor Masjid Uswatun Hasanah

Sabtu, 25 Januari 2020 | 6:51 PM WIB Last Updated 2020-01-25T10:51:51Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Masyarakat Lingkungan Jado RT 9 dan RT 10 Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Sabtu (25/1/2020) pukul 07.30 Wita melakukan gotong-royong pengecoran Masjid Uswatun Hasanah.
Lurah Dorotangga beserta staf, Babinsa, Serma Sudirman dan Bhabinkamtibmas, Brigadir M. Dedi serta Pengurus Karang Taruna "Mawar" juga mengambil bagian dalam kegiatan teritorial yang mendatangkan pahala jariyah yang bernilai pahala besar di sisi Allah SWT tersebut.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Uswatun Hasanah, Susatio menyampaikan informasi bagi hamba Allah yang ingin menyisihkan rezekinya untuk disumbangkan dalam pembangunan masjid ini dibuka kesempatan seluas-luasnya sebagai tabungan jariyah yang pahalanya terus-menerus mengalir tiada henti-hentinya. Bagi warga Kelurahan Dorotangga atau kaum muslimin di mana saja silakan untuk menyumbang bagi kelanjutan pembangunan masjid ini.

"Karena yang dikerjakan sekarang baru pengecoran tiang dan balok lantai jadi ini merupakan tahap awal," ujarnya.

Ia juga berharap kepada Pemerintah untuk ikut membantu mendanai pembangunan tempat ibadah ini. 
"Dan yang paling penting setelah masjid ini selesai dibangun diharapkan kepada warga agar melaksanakan Sholat 5 waktu secara berjamaah di masjid ini," harapnya mengakhiri. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update