Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komitmen Kapolres Dompu Basmi Narkoba Diapresiasi Banyak Pihak

Minggu, 05 Januari 2020 | 8:51 AM WIB Last Updated 2020-01-05T00:51:31Z
AKBP Syarif Hidayat, SH, S. IK Kapolres Dompu

Dompu, Lensa Pos NTB - Komitmen Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, S. IK untuk memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Dompu memdapatkan respon yang positif dari banyak pihak.
Respon itu dapat dimafhumi sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dari masyarakat yang mengkhawatirkan kerusakan generasi bangsa akibat mengonsumsi barang haram tersebut.
Fakta membuktikan bahwa peredaran dan penyalahgunaan barang terlarang tersebut bukan hanya sekitar wilayah kota Dompu saja tetapi sudah merajalela sampai ke wilayah-wilayah perdesaan. Barang berbahaya yang merusak fisik dan mental bahkan menyebabkan kematian tragis ini bukan hanya dikonsumsi oleh kalangan berduit. Tetapi telah banyak pula kalangan ekonomi lemah yang kecanduan.


"Kami mendukung sepenuhny pak kapolres..lanjutkan cita" ny..slamt kan msyarkt dri bhaya narkoba," tulis pemilik akun facebook Syarif Q Silaleu mengomentari berita yang dishare oleh media ini di grup Sabua Ra'a Ndai Mbojo.

Tidak sedikit yang mengomentari dengan kalimat singkat : Lanjutkan Pak dan ditambah dengan tanda jempol sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Kapolres yang baru bertugas 2 minggu di Dompu ini.

Masih di grup yang sama, pemilik akun Andi Gunawan Ktr mengatakan Dompu Darurat narkoba. Ia mengaku sangat prihatin ketika balik libur seperti ini banyak informasi bahwa generasi-generasi muda hancur lebur terpikat akan barang haram itu.

"Kami Bantu dengan Do'a dalam spertiga malam semoga Pengedar punya kesadaran akan dampak buruk yang ia lakukan," tulisnya.

M Putra Taufan Aditya mengomentari dengan singkat siap 69 kawal komandan.

Anggota DPRD Kabupaten Dompu periode 2019-2024 dengan akunnya Ahmadin Pua Tambora Jaya berkomentar "Kita kawal bersama komitmennya,".


"Basmi ke akar2x...tangkap bandar2x..," tulis pemilik akun Agil Apriliansyah.

di grup Metro Dompu juga ada puluhan nitizen berkomentar. Antara lain pemilik akun Lutfi Iksan menulis : Bravo Kapolres kami sangat mendukung langkah tersebut AMIN YRA dilanjutkan dengan jempol tiga.

Kabid Politik di Bakesbang Poldagri Kabupaten Dompu dengan akunnya Aji Muhrip menulis : Kita dukung tekad p kapolres baru yg ingin berantas narkoba.

Anwar Dompu, orang Dompu yang berdomisili di Malaysia mengomentari : "Ayo ingin buktikan mampukah memberantas narkobah yg merajaela di Dompu dan di mana saja," 

Ica Siswati dengan singkat berkomentar : 
Mantapppp . . . Mari kita dukung .

Muhammad Irianto (Yanto Mlewa) berkomentar : Sikat Habis...Sampai Akar2nya Komandan...

Firmansyah : 
Mantap moga diberantas sampe akar akarnya.

Di grup Lakeynews juga banyak yang mengomentari. Di antaranya
Panji Putra menulis :
Kita sangat mendukung pak Kapolres.

Lain lagi dengan pemilik akun Sri Nurdaiyah Nirawati. Ia menulis :
Jalan2 ke kilo paaaak.

Semantara Jaidun Muhammad berkomentar 
"Luar biasa komitmen Kapolres Dompu,Masyarakat Dompu siap mendukung dan Masyarakat berharap Kapolres tdk.pandang bulu untuk memberantas pengedar dan pemake Narkotika," 

 "Sesekali go to soriutu pak. Dompu sekarang darurat narkoba," tulis Atri BundaQhenan Nasa. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update