Polres Bima Kota Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun

Kategori Berita

.

Polres Bima Kota Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun

Koran lensa pos
Selasa, 31 Desember 2019
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.Ik, hari ini selasa (31/12/2019) pukul 13.00 wita menggelar Konferensi Pers akhir tahun 2019 bersama Pimpinan Media di Kota Bima dan Kabupaten Bima.

Kegiatan yang dihelat di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Bima Kota, dihadiri puluhan Pimpinan Media online, cetak dan elektronik. Sementara dari Pihak Kepolisian Resort Bima Kota dihadiri langsung Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.Ik, Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Tauhid, Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPTU Hasnun.

Pada konferensi pers kali ini, Kapolres Bima Kota menyampaikan situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Bima Kota selama 1 tahun dalam kondisi kondusif. Pihak Polres Bima Kota akan terus menjaga keamanan serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan program kebijakan Kapolri.

Pada kesempatan ini, Kapolres memaparkan bahwa perbandingan angka kriminalitas tahun 2018 dan 2019 di wilkum Polres Bima Kota mengalami presentase penurunan yang cukup signifikan.

Kapolres berharap, semoga kedepan seluruh media dapat terus bersinergi dengan Polri, media harus dapat mendukung sepenuhnya kegiatan Polri  dalam menjalankan tugasnya menjaga kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan Konferensi Pers akhir tahun 2019 ini sekaligus sebagai agenda silaturahmi bersama wartawan/media pers Mitra Polres Bima Kota berakhir pada pukul 14.00 wita dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (AS-01)