Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Bima Kota Gelar Apel Operasi Lilin Gatarin 2019

Kamis, 19 Desember 2019 | 2:20 PM WIB Last Updated 2019-12-19T06:20:26Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Jelang Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Resort Bima Kota menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Gatarin 2019. Apel yang di laksanakan dihalaman Markas Polres Bima Kota, kamis pagi (19/12/2019), Dipimpin langsung Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK, dihadiri unsur Forkopimda, dan Peserta apel terdiri dari TNI, Polri, Senkom, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, BNNK Bima, Pelajar dan Organisasi Kepemudaan.

Apel Operasi Lilin Gatarin 2019 Polres Bima Kota, dilakukan guna mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru. Kapolres Bima Kota memastikan, bahwa perayaan Natal dan Tahun Baru aman tanpa adanya gangguan dari pihak tak bertanggung jawab. Untuk itu, ia memastikan jika jajaran TNI-Polri siap mengamankan jalannya Natal dan Tahun Baru.

Menurut Kapolres, Gelar pasukan yang diselenggarakan serentak seluruh jajaran ini bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personil dan peralatan pengamanan, soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan serta menumbuhkan ketenangan dan rasa aman masyarakat dalam merayakan natal 2019 dan tahun baru 2020," sambungnya. Apel gelar pasukan berjalan lancar dan aman, dan dilanjutkan dengan Pemusnahan Barang Bukti Miras dan Narkoba hasil razia 2 pekan terakhir. (LP.01)


×
Berita Terbaru Update