Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pantai Kolo Butuh Dipoles Seperti Lawata

Rabu, 25 Desember 2019 | 12:22 PM WIB Last Updated 2019-12-25T04:22:06Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Pantai Kolo yang berada di Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima, saat ini sudah tidak terlalu digemari oleh masyarakat. Bahkan Pantai Kolo saat ini terkesan sepi, meski hari libur.
Berubahnya wajah pantai Kolo sehingga kurang begitu diminati, tentu ada kaitannya dengan keindahan pantai Lawata, yang terus dipoles keberadaannya. Masyarakat dalam Kota Bima maupun di luar Kota Bima tentu saja lebih memilih untuk menghirup udara segar di Pantai Lawata.

Ada beberapa alasan kenapa masyarakat lebih memilih Pantai Lawata. Diantaranya Pantai Lawata cukup bersih, di area tersebut juga disediakan banyak lapak pedagang kaki lima yang menyuguhkan berbagai macam kuliner, disamping itu di Pantai Lawata sedang digenjot berbagai macam permainan anak bahkan water boom sedang dibangun.

Di Pantai Lawata juga tersedia tempat istrahat keluarga, mushollah dan kamar mandi yang cukup representatif. Dari berbagai ragam layanan di Lawata tentu menjadi daya tarik dan magnet untuk lebih diminati masyarakat.

Ardi (35) warga Desa Timu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, pagi ini di Pantai Kolo, mengharapkan kepada Pemerintah Kota Bima, agar Pantai Kolo bisa dipoles seperti Pantai Lawata, terutama masalah kebersihan dan layanan lain yang dibutuhkan masyarakat, sehingga akan meningkatkan daya tarik para wisatawan baik domestik maupun wisatawan asing, harapnya.

Senada juga disampaikan H. Ahmad (64) warga Lingkungan Ranggo Kota Bima agar pantai Lawata bisa diperbagus lagi, sebagai icon kebanggaan kota Bima. (Sukur)
×
Berita Terbaru Update