Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kelurahan Manggemaci Gelar Pelantikan Ketua RT/RW Terpilih Periode 2019-2022

Selasa, 03 Desember 2019 | 10:22 AM WIB Last Updated 2019-12-03T02:23:37Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Ketua RT dan Ketua RW Terpilih se Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima Periode 2019 - 2022, pagi ini, selasa (3/12/2019) Dilantik dan Dikukuhkan.
Pelantikan sebanyak 12 orang Ketua RT dan 4 orang Ketua RW berjalan khidmat, hadir dalam kegiatan Pelantikan yang bertempat di Kantor Kelurahan Manggemaci, yakni Sekcam Mpunda, Rifaid, S.Sos, Lurah Manggemaci, Yusuf Ismail, Seklur Manggemaci Muhammad Idrus, ST, Ketua LPM Manggemaci Syamsurizal, S.Pd, Ketua Karang Taruna Manggemaci Abdul Sukur, ST, Babinsa Manggemaci Serma Syafruddin, Bhabinkamtibmas Manggemaci Brigadir Bram Ekarion Sabela, dan Para Ketua RT/ Ketua RW Terpilih.

Lurah Manggemaci, Yusuf Ismail dalam arahannya menyampaikan bahwa Ketua RT dan RW yang dilantik ini hasil Pemilihan langsung masyarakat. Lurah berharap bagi Ketua RT dan RW yang dilantik agar menjaga amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab, harapnya.

Sementara itu, Sekcam Mpunda Rifaid, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa tugas Ketua RT/RW sebagai perpanjangan tangan Pemerintah dalam membantu tugas di masyarakat. Menurutnya, beragam permasalahan di masyarakat, tentu yang lebih cepat mengetahui yakni RT/RW setempat. Untuk itu peran Ketua RT/ RW sangat dibutuhkan oleh Pemerintah. Tanpa RT/ RW Pemerintah tidak dapat bekerja. Terpilihnya Ketua RT/ RW tentu karena ada penilaian lebih dari masyarakat, untuk itu amanah ini agar dijaga, terangnya. Kegiatan Pelantikan berjalan dengan lancar dan khidmat. (LP.01)
×
Berita Terbaru Update