Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Bima Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 2019

Minggu, 15 Desember 2019 | 11:04 AM WIB Last Updated 2019-12-15T03:04:36Z

    
Bima, Lensa Pos NTB – Kepala Kepolisian Resort Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK, minggu (15/12/2019) memimpin resmi Apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Pilkades Serentak yang dilaksanakan besok pagi, senin tanggal 16 Desember 2019. Apel yang bertempat di halaman Polres Bima diikuti 1 peleton gabungan Perwira, 2 peleton Dalmas, 1 peleton Satlantas, 1 peleton gabungan Sat IK, Reskrim dan Sat Narkoba dan 1 peleton ASN Polres Bima. 

Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.Ik dalam arahannya menyampaikan bahwa ini adalah Apel pergeseran Pasukan ( Serpas)  dalam rangka pengamanan pilkades serentak 2019 di Wilkum Polres Bima,  agar seluruh personel yang telah di Sprint kan baik Pak di TPS maupun yang di BKO kan di masing-masing  Polsek , laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan laporkan dengan segera  bila ada riak - riak yang dapat menimbulkan gejolak/gangguan kamtibmas di wilayah/desa masing-masing yang kita amankan.

Selanjutnya Kapolres juga mengingatkan bahwa dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pilkades ini, agar di laksanakan dengan baik, jaga netralitas kita sebagai anggota Polri, jangan memihak dan jangan terlibat politik praktis.  Personel yang telah berkeluarga sampaikan  pada isterinya (bhayangkari) termasuk keluarga kita agar tidak terlibat kampanye dan terlibat politik praktis, tetap jaga nama baik intitusi kita Polri agar tetap dicintai Rakyat.

Kapolres menambahkan bahwa dalam pelaksanaan Pam Pilkades agar kita tetap selalu waspada dari segala sisi gangguan yang mengancam personil Polri dan yang menimbulkan gangguan kamtibmas yang meluas terjadinya konflik. Harapan kita semua, personel Polres Bima agar tetap tingkatkan soliditas tingkatkan disiplin , loyalitas dan dedikasi yang tinggi, bangun sinergitas dengan Satuan pengamanan yang lain yakni  Anggota TNI, Pol PP dan stakeholder  yang ada sehingga  tahapan pilkades serentak 2019  berjalan dengan sukses dan aman. Sebagai Atensi, tambah Kapolres, agar semua personel  Polres Bima yang terlibat pengamanan pilkades pada saat hari H (pelaksanaan pilkades) sudah ada di tempat TPS masing - masing sesuai springas, terang Kapolres. (TIM)

×
Berita Terbaru Update