Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Tahun Baru 2020, Polsek Rasanae Timur Intens Operasi Cipta Kondisi

Kamis, 26 Desember 2019 | 2:17 PM WIB Last Updated 2019-12-26T06:17:57Z
Kapolsek Rasanae Timur, IPTU Luthfi, SH
Kota Bima, Lensa Pos NTB -  Kepolisian Sektor (Polsek) Rasanae Timur Polres Bima Kota, saat ini intens melakukan Operasi Cipta Kondisi razia minuman keras (Miras) saat natal dan jelang tahun baru 2020.

Hal tersebut, sebagai upaya memerangi penyakit masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang disebabkan oleh pengaruh miras.

Razia miras ini akan menjadi prioritas operasi dan dilakukan secara intens menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 oleh jajaran polres Bima Kota. “Razia ini untuk memberantas penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Rasanae Timur, dan mengantisipasi berbagai macam bentuk kejahatan terjadi yang dapat disebabkan mengonsumsi miras,” ungkap Kapolsek Rasanae Timur, IPTU Luthfi, SH.

Selama ini, menurut Luthfi, Miras jadi pangkal dan pemicu terjadi tindakan kejahatan, seperti pencurian, pemerkosaan, perampokan serta banyak lagi hal negatif yang di timbul usai mengkonsumsi miras, terang Kapolsek diruang kerjanya siang ini, kamis (26/12/2019).

IPTU Luthfi juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang ikut membantu memberikan informasi terkait Kamtibmas. Dan diharapkan kepada masyarakat agar tidak sungkan menyampaikan informasi seputar gangguan Kamtibmas, agar Polisi dapat mengambil langkah preentif dan preventif bahkan bisa diambil langkah represif, urainya.

Luthfi juga berharap peran Para Tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat dibutuhkan, dalam rangka pencegahan dan ikut memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar tidak terjerumus dalam tindakan kriminal, ungkapnya. (Sukur)

×
Berita Terbaru Update