Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dua Kategori Penilaian KPPN Bima, Diraih Polres dan MAN Dompu

Selasa, 10 Desember 2019 | 12:42 PM WIB Last Updated 2019-12-10T04:43:02Z
Dompu, Lensa Pos NTB - Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bima merekomendasikan penilaian terhadap kinerja Satuan Kerja (Satker) vertikal daerah Kabupaten Dompu tahun 2019.

Kepolisian Resor Dompu peraih Terbaik satu Kategori Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan Laporan Pertanggungjawaban Bendahara tahun 2019 dan disusul oleh Madrasah Tsanawiah (MTs) Negeri 2 Dompu dan peringkat ketiga bertengger pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu. Ketiga Satker tersebut mendapatkan penghargaan dari KPPN Bima yang diterima oleh masing pimpinan Satker diantaranya dari Polres Dompu diterima oleh AKP. Herman, dari MTsN 2 Dompu, Adnansyah, S. PdI dan Kepala Kemenag, Drs. H. Syamsul H. Illyas, M. Si.

Sedangkan penghargaan 3 terbaik dari Kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan III tahun 2019 menempatkan terbaik pertama diterima Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Dompu disusul Balai Taman Nasional Tambora dan terbaik ketiga diperoleh Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 2 Dompu. Penyerahan penghargaan tersebut dihelat pada Senin malam (9/12) bertempat di Pendopo Dompu.

Kepala KPPN Bima, Doddy Handaryadi, ST, MBA, menjelaskan bahwa penilaian menurut kategori ini merupakan hasil kinerja Satker selama tahun 2019. Sementara peraih 2 kategori terbaik, Kepala MTs Negeri 2 Dompu, Adnansyah, S. PdI, yang dikonfirmasi media ini merasa bersyukur bisa mendapatkan 2 kategori terbaik, dan yang utama bisa mendapatkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) untuk tahun anggaran 2020. (LP-Deor)

×
Berita Terbaru Update