Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Piala Bergilir H. Muhammad Lutfi Diraih Tim Volly Ball Mande

Minggu, 24 November 2019 | 9:24 PM WIB Last Updated 2019-11-24T13:24:07Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE didampingi istri Hj. Ellya Alwaini menutup secara resmi turnamen volly ball Rontu Cup II, sabtu malam (23/11/2019). Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih, SH, Sekda Drs. H. Muhtar Landa, SH dan beberapa Pejabat lingkup Pemerintah Kota Bima.
Turnamen yang diikuti seluruh Kelurahan dan Desa se Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu sejak 15 Oktober lalu, memperebutkan Rontu CUP II dan Piala bergilir H. Muhammad Lutfi, SE.

Di Laga final Tim Putri Kelurahan Mande meraih Juara I, disusul juara II tim Putri dari Kelurahan Sambinae, dan Juara III bersama diraih tim putri Kelurahan Monggonao dan Tim Putri Desa Cenggu.

Sementara juara I untuk Tim Putra kembali diraih Kelurahan Mande, disusul peringkat ke II Tim Putra Raba Kodo, dan juara III bersama Tim Putra Kelurahan Rontu dan Tim Putra Kelurahan Santi. Untuk Juara I mendapat Hadiah sebesar Rp. 10 Juta, Juara II Rp. 7 Juta dan Juara III bersama masing-masing Rp 4 Juta.

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE dalam sambutannya mengapresiasi panitia yang telah menyelenggarakan acara ini. Dan berharap kedepan kegiatan semacam ini lebih ditingkatkan lagi. Selain itu menurut Walikota, turnamen ini juga dalam rangka
menyeleksi atlet-atlet muda berbakat yang nantinya dapat membawa nama harum Bima di ajang yang lebih tinggi lagi, ujar Walikota.

Pada kesempatan tersebut, H. Muhammad Lutfi menjelaskan bahwa ditahun 2020, Pemerintah Kota Bima melalui KONI telah menganggarkan sebesar 3 Miliar untuk pembinaan atlet-atlet berprestasi di berbagai bidang olahraga," ucapnya. (TIM)

×
Berita Terbaru Update