Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peringati Hari Pahlawan, Kamtesa Bakal Gelar Pertandingan Tenis Meja Se-Pulau Sumbawa

Rabu, 06 November 2019 | 1:02 PM WIB Last Updated 2019-11-06T05:02:06Z

Pengurus YPO "Kamtesa" Kab. Dompu dari kiri ke kanan Khairuddin, S. Ag (Sekretaris), Dahlan, SH alias Om Good (tengah), dan Muslim, S. Pd (Bendahara)
Dompu, Lensa Pos NTB - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2019, maka Club "Kamtesa" bakal menyelenggarakan pertandingan tenis meja se-Pulau Sumbawa.

Demikian disampaikan Bendahara, Muslim, S. Pd kepada media ini.

"Sebenarnya rencana awal kompetisi ini akan dilaksanakan tanggal 8,9 dan 10 (November 2019) tetapi ada penundaan menjadi tanggal 17 -19 November 2019," ungkap Muslim.


Pelatih Kamtesa menambahkan kompetisi bergengsi tersebut akan diikuti oleh atlet-atlet terbaik yang ada di 5 kabupaten/kota yang ada di Pulau Sumbawa.

Disebutnya, atlet nasional Wulan Komalasari (13) dan Irfan Sulistiawan (13) akan hadir sebagai pemain tamu dalam kompetisi tersebut.
Keduanya adalah atlet cilik binaan Yayasan Pendidikan Olahraga (YPO) Kamtesa yang telah meraih banyak prestasi di tingkat nasional.
Kini kedua atlet tersebut sedang dibina di Pelatnas Jakarta.

"Wulan datang ke Dompu  juga untuk mengurus surat-surat untuk pembuatan paspor karena akan mengikuti kejuaraan dunia di Australia," ujar tokoh olahraga yang familiar dengan sapaan Om Good (Om yang baik) ini. (AMIN).



×
Berita Terbaru Update