Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berbagi di Hari Pahlawan, FPKT Kota Bima Distribusi Air Bersih di Tanjung dan Ule

Minggu, 10 November 2019 | 10:16 PM WIB Last Updated 2019-11-10T14:18:18Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Kemarau panjang yang terjadi ditahun 2019 ini, menyebabkan dibeberapa wilayah di Kota Bima mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih. Kondisi memprihatinkan ini sangat dirasakan oleh masyarakat.
Pemerintah Kota Bima melalui BPBD dan Dinas Sosial telah menyalurkan bantuan air bersih di beberapa titik yang mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih. Kondisi seperti itu, juga menyentuh Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kota Bima.

Hari ini, minggu (10/11/2019), bertepatan dengan moment Hari Pahlawan, FPKT Kota Bima dibawah kendali Diah Citra Pravitasari mendistribusikan air bersih di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat dan Kelurahan Ule Kecamatan Asakota. Sebanyak 4 tangki air bersih dengan kapasitas 5.000 liter per tangki didistribusikan di dua Kelurahan tersebut.

Ketua FPKT Kota Bima, Diah Citra Pravitasari mengaku bahagia bisa membantu dan berbagi kepada masyarakat. Menurutnya pendistribusian air bersih di beberapa titik di Kota Bima ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian FPKT Kota Bima terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Dita, sapaan akrab Ketua FPKT menambahkan, bahwa program penyaluran air bersih seperti ini tetap dilakukan, mengingat masih banyak titik di Kota Bima yang belum tersentuh dan sangat membutuhkan air bersih. Semoga air bersih yang disalurkan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban kebutuhan masyarakat di musim kemarau ini, harap Dita. Kegiatan pendistribusian air bersih di Kelurahan Tanjung dan Kelurahan Ule ini berjalan dengan lancar. (LP.01)
×
Berita Terbaru Update