Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H. Herman Alfa Edison Mengambil Formulir di Partai Golkar.

Rabu, 20 November 2019 | 7:10 PM WIB Last Updated 2019-11-20T11:10:42Z


Bima, Lensa Pos NTB - Teka-teki keikutsertaan H. Herman Alfa Edison sebagai kontestasi bursa Bakal Calon Bupati Bima. Kini terjawab. Pagi ini, Selasa (19/11/2019), H. Herman Alfa Edison dan berjumlah 2 orang, Hartoyo, resmi mengambil formulir Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025 melalui Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bima.

Dengan demikian H. Herman Alfa Edison meyakinkan masyarakat Kabupaten Bima, bahwa Dirinya resmi maju sebagai Bakal Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima siap bertarung dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020.

Kehadiran langsung H. Herman Alfa Edison HAE, Hartoyo disambut hangat Ketua Panitia Penjaring Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dari Partai Golkar Kabupaten Bima, Muhammad Sidik, S.H, didampingi Sekertaris Panitia, dan Pengurus Golkar lainnya.

Muhammad Sidik, mengucapkan terima kasih banyak pada H. Herman Alfa Edison dan Timnya berkunjung, silaturahmi sekaligus mengambil formulir Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, mengungkapkan, sesuai dengan instruksi DPW bahwa partai Golkar di NTB secara serentak melaunching pendaftaran calon Kepala Daerah untuk beberapa Kabupaten/Kota yang akan menggelar pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi NTB termasuk Kabupaten Bima. Ujarnya.

Lanjut Ketua, berdasarkan informasi langsung dari Bapak. Herman Edison terhadap panitia penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, berkas Formulir diserahkan oleh Wakil Ketua I, Insya Allah formulir akan dikembalikan pada hari Jum'at, tanggal, (25/11/2019). Ujar M. Sidik.

H. Herman Alfa Edison, terima kasih pada Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, telah menerima kami dan Tim dengan keakraban, mengungkapkan bahwa hari ini, H. Herman Alfa Edison dan Tim mengambil Formulir sebagai Bakal Calon Bupati Bima melalui Partai Golkar. Ia juga menjelaskan bahwa pengambilan formulir hari ini adalah bentuk keseriusan saya untuk ikut Pilkada tahun 2019-2024. Imbuhnya.

Ditegaskannya pula, bahwa saya selaku suku asli Donggo ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Bima pada umumnya, niat yang tulus dan ikhlas H. Herman atau biasa disapa Bang Herman ini, semata-mata untuk kemaslahatan masyarakat dan kemajuan Dana Mbojo, ungkapnya.

Sementara itu, Juru bicara Tim HAE, Hartoyo, SE, M.AK juga menambahkan, bahwa selain Partai Golkar mengambil formulir sebagai kendaraan politik, H. Herman juga sudah mendaftarkan diri pada beberapa Partai lainnya seperti Gerindra, PKS, serta PPP, terang Hartoyo. (Usman).


×
Berita Terbaru Update